Berkah Ramadhan, LAPBAS DPAC Pulomerak Berikan Santunan Anak Yatim dan Berbagi Nasi Box

Foto: Ketua DPAC Bersama Puluhan anak-anak yatim piatu

CILEGON | METRONEWSTV - Laskar Pendekar Banten Sejati (LAPBAS) DPAC Pulomerak mengadakan kegiatan santunan anak yatim-piatu dan membagikan paket nasi kotak serta minuman segar gratis kepada pengendara yang melintas di depan Sekertariat LAPBAS DPAC Pulomerak. Minggu, (02/04/2023) sore.

Jajaran DPC dan DPAC Lapbas membagi nasi box dan minuman segar kepada masyarakat pengguna jalan

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, ketua DPC Lapbas Kota Cilegon, Waka 1 DPC Lapbas Kota Cilegon beserta jajaran DPC Lapbas Kota Cilegon, Ketua DPAC Lapbas DPAC Pulomerak beserta jajarannya.

Foto: Anton Ketua Lapbas DPAC Pulomerak

Anton Ketua LAPBAS DPAC Pulomerak menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, terutama kepada anak anak yatim di sekitar sekertariat LAPBAS DPAC Pulomerak.

Foto: Halili, Ketua Lapbas DPC Kota Cilegon saat memberikan santunan kepada anak anak yatim-piatu 

"Kegiatan hari ini adalah berbagi kepada beberapa anak yatim dan pengendara yang melintas di jalan raya Pantura Merak. Kegiatan ini adalah agenda rutin tahunan yang biasa kami lakukan sebagai bentuk kepeduliaan terhadap sesama," kata Anton.

Foto: Saptulloh, Wakil Ketua 1 LAPBAS DPC Kota Cilegon

Di tempat yang sama, Ketua LAPBAS DPC Kota Cilegon Halili melalui Wakil Ketua 1 LAPBAS DPC kota Cilegon  Saptulloh memberikan Apresiasi kepada Ketua dan jajaran DPAC Pulomerak yang sudah mengadakan kegiatan sosial yang rutin setiap tahunnya laksanakan.

"Alhamdulillah hari ini telah terlaksana kegiatan bakti sosial yaitu berbagi dengan anak yatim serta membagikan nasi kotak dan minuman segar kepada pengendara yang melintas. saya sangat mendukung dan mengapresiasi," ucap Saptulloh. 

"Semoga DPAC di wilayah lain bisa mengikuti dan mencontoh niat baik kepada sesama dan sebagai bentuk kepeduliaan kami agar LAPBAS lebih di kenal dekat oleh masyarakat," tutup Saptulloh. (Vie)

Post a Comment

Previous Post Next Post