Dirut PT Yuliana Inti Persada Gelar Buka Puasa Bersama Karyawan dan Santunan 60 Anak Yatim-piatu


CILEGON | METRONEWSTV - Direktur Utama PT. Yuliana Inti Persada (YIP), Bang H. Sarbudin (BHS) Menggelar acara Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim-Piatu, dengan tema "Ramadhan, Sarana membersihkan diri dan mempererat ukhuwah. Sabtu, (15/04/2023).

Acara tersebut berlangsung di Workshop atau kantor PT. Yuliana Inti Persada, dan dihadiri oleh, Anggota Dewan Provinsi Banten dari Fraksi PAN, H.Dede Rohana Putera (DRP), Anggota Dewan Kota Cilegon dari Fraksi PAN H. Edison Sitorus, ratusan karyawan perusahaan, dan 60 anak yatim-piatu.

Direktur Utama PT. Yuliana Inti Persada (YIP), Bang H. Sarbudin menyampaikan bajwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutinit tiap tahun kami adakan.

"Alhamdulillah hari ini kita menggelar acara buka puasa bersama seluruh karyawan dan keluarga besar saya, dapun maksud dan tujuan di moment buka puasa bersama ini yang merupakan kegiatan rutinitas setiap tahunnya selalu kami laksanakan," Kata H. Sarbudin.

"Namun bukan ada niatan lain lainnya, tetapi memberikan sedekah kepada karyawan yang telah memberikan loyalitas pada perusahaan ini." Sambungnya.

Selanjutnya, ia juga memberikan perhatian kepada karyawan yang baik dari level terendah sampai dengan Yang tertinggi maka dengan adanya acara ini semoga memberikan kemudahan bagi kami semua setiap melakukan aktifitas sehari harinya. 

Adapun untuk santunan anak yatim sebanyak 60 orang berupa nasi box dan snack serta uang tunai. kenapa? Kami berikan tidak berbentuk benda agar mereka bisa memilih keinginanya jadi tidak semua anak yatim tetapi anak Dhuafa juga ada. tentunya ini untuk mempererat silaturahmi karyawan karyawati yang ada di perusahaan ini. 

"Berharap karyawan yang telah kami bina ini semakin solid dan semakin disiplin betul betul merupakan tenaga kerja yang sdmnya bisa diyakini dan bisa diandalkan untuk semua perusahaan di luar sana," Pungkasnya 

Sementara itu, Diana warga lingkungan temu Putih yang merupakan salah satu anak yatim-piatu mengucapkan terima kasih kepada PT. Yuliana Inti Persada, semoga PT. Yuliana Inti Persada di lancarkan rezekinya dan selalu  diberikan kesehatan. (Vie)

Post a Comment

Previous Post Next Post