Ikatan Musisi Merak Hibur Para Pemudik Melepas Penat di Mall Sosoro Pelabuhan Eksekutif Merak


CILEGON, - Ikatan Musisi Merak (IMM) salah satu aliran musik akustik dengan jenis aliran beragam dari genre, rok, pop, reggae untuk Menghibur, Pengguna Jasa yang hendak melakukan mudik di hari raya idul Fitri 1444 H  Tahun 2023 di Mall Sosoro Pelabuhan Eksekutif Merak. Kamis, (27/04/2023).

IMM tampil bermain dari jam 15:00 Sore wib hingga Malam 00:00 menjelang hari raya idul Fitri musisi IMM bermain hingga tengah malam karena arus kendaraan roda empat yang padat di pelabuhan merak hingga antrian panjang.

Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto, didampingi Wakapolda Banten Brigjen Sabilul Alif, Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro, beserta Pj Gubernur Banten Al Muktabar dan Direktur Utama ASDP Ira Puspadewi  turun langsung memantau arus mudik lebaran di Pelabuhan Merak hingga  jelang malam.

Jaenal Ketua IMM menyampaikan merasa bangga kepada jajaran kepolisian TNI-Polri dan kementerian perhubungan serta PT ASDP Persero, serta instansi terkait dalam Yang telah memantau arus mudik dan arus balik lebaran yang lancar.

"Saya sebagi musisi IMM Bangga Kepada jajaran kepolisian TNI - Polri , kementerian Perhubungan serta PT.ASDP Persero Yang Turun langsung di lapangan, bersama pemudik hingga mudik di tahun ini begitu lancar khususnya di ASDP Merak," ucap nya.

Lanjut Jenal, "Kami bernyanyi menghibur untuk masyarakat yang hendak menyebrang mudik ke pulau Sumatra di Mall Sosoro pelabuhan Eksekutif Merak agar para pemudik dapat terhibur saat lelah dan cape nya pemudik mengendarai kendaraan roda empat, dapat setidaknya membuat mereka lupa akan lelah nya saat di perjalanan," tutur nya

"Semoga musik yang kita mainkan dan bernyanyi bersama di sini dapat membuat para pengguna jasa pelabuhan merak terhibur dan senang musik yang kita mainkan," pungkasnya. (Vie)

Post a Comment

Previous Post Next Post