Jum'at Berkah, PT. Buma Inti Pertoleum Berbagi Takjil Gratis Kepada Masyarakat Sekitar dan Yang Melintas


CILEGON | METRONEWSTV - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, PT. Buma Inti Pertoleum membagikan ratusan Takjil gratis kepada masyarakat sekitar dan masyarakat yang melintas di halaman rumah Bendahara PT Buma Inti Pertoleum yang beralamat di Jl mayjend Suprapto link tegal wangi, Kelurahan rawa arum, kecamatan Grogol, kota Cilegon. Jum'at, (07/04/2023).

Rima selaku Bendahara (Keuangan) PT. Buma Inti Pertoleum mengatakan, Kegiatan berbagi ini merupakan agenda kegiatan yang selalu rutin dilakukan pada hari Jum'at untuk berbagi antar sesama. 

"Sebenernya ini kegiatan rutin jadi sebelum Ramadhan pun kita biasa melakukan jum'at berkah karena ini moment nya bulan puasa jadi kita bagikan nya sore menjelang buka puasa ya sebagai takjil gitu untuk berbuka puasa," kata Rima.

"Selain disini di beberapa mesjid di sekitar juga setiap jum'at nya kita berbagi dan ada santunan juga untuk beberapa anak yatim," sambungnya.

Lanjut, PT. Buma Inti Petroleum ini merupakan Perusahaan Yang Bergerak Dibidang Distribusi Bahan Bakar Minyak (BBM) Solar Industri Dan Bahan Bakar kapal yang berpusat di Jakarta dengan beberapa cabang di seluruh Indonesia.

Rima berharap kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan memberikan kelancaran serta keberkahan pada PT. Buma Inti Pertoleum.

"Semoga dengan kita berbagi ini bisa bermanfaat buat masyarakat, supaya mereka bisa ikut mendoakan kelancaran PT petroleum dan mendapat keberkahan," Pungkasnya. (Vie)

Post a Comment

Previous Post Next Post