Pererat Silaturahmi, Para Pekerja PLTU Unit 9-10 Suralaya Tim Environment, Health, Safety Adakan Bukber


CILEGON | METRONEWSTV - Mempererat rasa kekeluargaan dan menjalin tali silaturahmi serta kekompakan tim EHS dari salah satu perusahaan di proyek  PLTU Unit 9-10 suralaya mengadakan berbuka puasa bersama dengan kesederhanaan disalah satu rumah makan dikota cilegon. Kamis, (06/04/2023).


Dalam hal ini, Mr.Adam salah satu dari EHS (Environment, Health, Safety) di proyek PLTU Unit 9-10 mengatakan saat di lokasi, acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

"Acara ini sebagai tujuan mempererat tali silaturahmi yang lebih dekat lagi, dimana output dari mempertahankan tali silaturahmi yang telah kita jaga di tim EHS ini menghasilkan bertambah nya anggota keluarga dan menjadi seperti keluarga inti," ucap Mr.Adam.

Mr.Adam berharap, "Semoga dengan silaturahmi ini kita lebih solid lagi dalam bekerja baik secara tim maupun individu," pungkasnya.

Ditempat yang sama, Imam salah satu anggota Tim EHS yang dipimpin oleh MR.Adam mengatakan, "Saya apresiasi kepada mr.adam yang telah mengundang kami untuk makan malam Bersama sekaligus buka puasa, dengan ini kita semakin erat tali silaturahmi dan kesolidan tim yang Mr.adam bangun dalam bekerja," ucap nya.

Lanjutnya, imam juga berharap dengan acara hari ini makin kompak. "Semoga dengan adanya acara silaturahmi ini kita semakin kompak dalam bekerja dan menjalankan tugas serta tanggung jawab sebagai EHS dan semoga tali silaturahmi ini tetap berjalan seterusnya," pungkasnya. (Vie)

Post a Comment

Previous Post Next Post