Danrem 064/MY Menghadiri Pengajian Dan Halal Bihalal MUI Banten


SERANG, - Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna menghadiri undangan Pengajian Ulama dan Umaro dalam rangka Halal Bihalal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Banten yang bertempat di Gedung MUI Provinsi Banten, pada Kamis (11/05/2023).

Brigjen TNI Tatang Subarna menyampaikan melalui  Pengajian Ulama dan Umaro dalam rangka Halal Bihalal ini dapat terjadi tukar menukar informasi antara ulama, umara dan para umat sehingga apa yang menjadi ganjalan, hambatan di dalam komunikasi dan permasalahan di Banten dapat diselesaikan.

“Kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan MUI Provinsi Banten ini untuk bersama membangun kebersamaan, berdoa bersama, dan ngaji bersama alim ulama,” kata Abah Danrem.

Melalui kegiatan ini, pria yang lebih suka di panggil Abah Danrem tersebut berharap semoga semakin banyak membawa kebaikan dan keberkahan, khususnya untuk Banten dan bangsa Indonesia.

"Saya bersyukur masih diberikan kesempatan menghadiri pengajian Ulama dan Umaro dalam rangka Halal Bihalal  yang menjadi bagian bersama untuk mempererat tali silaturahmi," ungkapnya. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj Gubernur Banten Al Muktabar, Kajati Banten Didik Farkhan Alisyahdi, Ketua Umum MUI Banten KH. Tb. Hamdi Ma’ani serta diikuti seluruh pengurus MUI Provinsi Banten. (Vie)

Post a Comment

Previous Post Next Post