Gelar Musda Ke-VII dan Pelantikan Ketua DPD KNPI Kota Cilegon, Idho: Siap Bekerja dan Berikan Dampak Positif Bagi Pemuda


CILEGON, METRONEWSTV - Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) Kota Cilegon menggelar Musyawarah Daerah Ke-VII dan Pelantikan Ketua DPD KNPI Kota Cilegon dengan tema "Mengawal Demokrasi Menuju Cilegon Baru, Modern dan Bermartabat Tumbuh Bersama, Sukses Bersama" bertempat di Hotel Gondang Cilegon. Rabu, (10/05/2023).

Idho Meilano ketua DPD KNPI Kota Cilegon yang terpilih menyampaikan siap bekerja dan memberikan pengaruh besar kepada masyarakat kota Cilegon dan memberikan manfaat yang luas untuk pemuda kota Cilegon.

Idho Meilano Ketua Terpilih DPD KNPI Kota Cilegon 

"Kami siap bekerja dan memberikan pengaruh besar untuk masyarakat kota Cilegon khususnya sehingga memberikan manfaat yang luas untuk pemuda di kota Cilegon, Kami juga siap bermitra dengan siapapun baik itu pemerintah kota Cilegon, para stakeholder dan industri sehingga kita bisa memberikan pengaruh yang luas bisa serta menyalurkan manfaat kepada para pemuda," ujarnya.

Memiliki jargon "Tumbuh bersama Sukses Bersama" Idho Meilano siap mensukseskan dan mewujudkan mimpi besar untuk para pemuda di kota Cilegon yaitu bagaimana Pemuda kota Cilegon bisa bertumbuh dan mencapai kesuksesan.

"Saya sebagai seorang individu tetapi tumbuh sebagai seorang pemuda dalam satu kesatuan yang besar meyakini bisa mencapai kesuksesan dan apa yang kita inginkan untuk kota Cilegon agar kota Cilegon dapat Sejahtera, maju, dan menjadi kota yang modern dan bermartabat," ucapnya.

"Selain itu, kami akan berfokus kepada kegiatan-kegiatan yang bersifat kontinuitas bersama stakeholders untuk bisa bekerjasama dengan DPD KNPI kota Cilegon supaya bisa merangkul semua para pemuda di kota Cilegon untuk siap melakukan dampak yang besar yang bersifat positif bagi keberlangsungan dan pertumbuhan kepemudaan di Kota Cilegon," pungkasnya.

Ditempat yang sama, Walikota Cilegon Helldy Agustian yang diwakili oleh Sekertaris Dispora kota Cilegon H.Romli dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemuda harus garis terdepan, kreatif dan inovatif dalam membantu membangun kota Cilegon lebih maju.

"Dengan kehadiran pemuda yang kreatif dan inovatif bisa menjadikan kota Cilegon ke era yang lebih pamor lagi, manakala pemuda itu tidak kreatif dan tidak inovatif apakah itu akan membantu meneruskan pembangunan kota Cilegon, Maka dari itu, jadikanlah diri kalian semua menjadi pemuda yang mampu berperan aktif di pembangunan kota Cilegon, Demi perkembangan kota Cilegon," ucapnya.

Ketua MPI Hidayatullah dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas diselenggarakan Musda Ke-VII DPD KNPI Kota Cilegon.

"Saya ucapkan selamat terselenggaranya Musda Ke-VII KNPI Kota Cilegon, mudah mudahan kegiatan hari ini menjadi ajang silaturahmi dan sukses untuk semua nya semoga kedepannya lebih baik dan siap bersinergi dengan pemerintah kota Cilegon," ucapnya.

Ketua pelaksana Eben Rajab mengatakan, digelar nya Musda Ke-VII DPD KNPI Kota Cilegon tersebut untuk memberikan pemahaman dalam membangun generasi muda kota cilegon.

"Melalui wadah KNPI yang di dalamnya tergabung beberapa OKP kita berharapan bahwa pemikiran pemikiran anak muda yang ada di OKP bisa bersatu untuk mewujudkan suatu harapan masyarakat kota Cilegon, Kami berharap dari Musda ini tetap kembali pada komitmen awal kita bahwa Tumbuh Bersama dan Maju Bersama, artinya kita bersama sama karena dari awal kita sudah komitmen dengan KNPI dan OKP bahwa KNPI hari ini ruh nya adalah OKP sehingga harapannya pun pemikiran-pemikiran OKP bisa terakomodir didalam KNPI ini," pungkasnya.

Dalam kegiatan Musda ke-VII dan pelantikan Ketua DPD KNPI Kota Cilegon tersebut turut dihadiri oleh Helldy Agustian Wali Kota Cilegon yang diwakili oleh Sekertaris Dispora kota Cilegon H.Romli, Dayat Kabid Penta Disnaker Kota Cilegon, Dispora Kota Cilegon, DPK KNPI se-Kota Cilegon. (Vie)

Post a Comment

Previous Post Next Post