Partai Golkar Cilegon Daftarkan 40 Bacaleg Ke KPU, Targetkan 14 Kursi


CILEGON, - Partai Golongan Karya (Golkar) mendaftarkan 40 Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU Kota Cilegon. Minggu, (14/05/2023) Sore.

Setelah selesai pendaftaran 40 Bacaleg yang diusungkan dari Partai Golkar dan dinyatakan Lulus Verifikasi oleh KPU Kota Cilegon.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Cilegon, Hj. Ati Marliati menyampaikan rasa bahagia bahwasanya hari ini Agenda besar yaitu Partai Golkar mendaftarkan 40 Bacaleg ke KPU Kota Cilegon, dan dinyatakan Lulus Verifikasi oleh KPU Cilegon.

"Saya sangat bahagia, karena hari ini kita dapat berkumpul bersilaturahmi dalam agenda yang besar yaitu proses tahapan Pemilu 2024 Partai Golkar mendaftarkan 40 Bacaleg ke KPU Kota Cilegon, dan sudah dinyatakan Lulus Verifikasi oleh Komisi Pemilihan umum (KPU) Kota Cilegon," Ucapnya.

Selain itu, Hj.Ati juga menyampaikan bahwa Bacaleg Partai Golkar yang di daftarkan ini hasil kombinasi dari yang tua atau senior hingga kaum milenial.

"Bacaleg Golkar hari ini adalah kombinasi yang luar biasa, yang sudah kami seleksi dengan baik. Golkar selalu memberikan kesempatan kepada semua orang tanpa terkecuali, petahana ada, yang seniornya ada, dan anak mudanya juga ada, dari pengusaha hingga mantan birokrat juga ada, kami targetkan 14 kursi akan tetapi pak iman menargetkan 15 kursi,” ujarnya.

"Mudah-mudahan di tahap awal mekanisme pemilu 2024 saya berharap dari partai Golkar bisa menjalin silaturahmi dengan baik dan komunikasi pun juga bisa berjalan dengan baik sehingga apa yang kita harapkan bersama bisa terwujud," pungkasnya. (Vie)

Post a Comment

Previous Post Next Post