Hijaukan KPU, Ribuan Relawan Partai Persatuan Pembangunan Cilegon Saat Proses pendaftaran Bacaleg


CILEGON, - Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilegon dihijaukan oleh ribuan relawan pendukung Partai yang berlambangkan Ka'bah yaitu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon yang turut serta mengiring Prosesi pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Cilegon. Minggu, (14/05/2023) Pukul 17.00 wib.

Dari pantauan langsung di lapangan, prosesi pendaftaran Bacaleg DPRD kota Cilegon dilakukan dengan konvoi bersama Ribuan pendukung Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan dimeriahkan oleh sejumlah iring-iringan Drumband serta yel yel dari Ribuan Para pendukung Partai PPP dari Kantor DPC PPP Kota Cilegon Menuju Kantor KPU Cilegon.

Setelah tiba di kantor KPU Cilegon pada Pukul 17:00 yang sesuai dengan Nomor urut Partai yaitu Nomor 17, Ketua DPC Partai PPP Kota Cilegon, H. Sahruji, SH., didampingi Sekretaris Partai PPP Kota Cilegon, Ir. H.Sutopo Raharjo dan perwakilan Bacaleg langsung menyerahkan Berkas pendaftaran Bacaleg.

Setelah selesai mendaftaran 40 Bacaleg yang diusungkan dari Partai PPP dan dinyatakan Lulus Verifikasi oleh KPU Kota Cilegon. 

Ketua DPC PPP Kota Cilegon H.Sahruji,SH menghaturkan terimakasih kepada KPU, Pihak Kepolisian dan Para Relawan yang telah melakukan pengamanan prosesi penyerahan berkas pendaftaran Bacaleg ini.

"Mudah-mudahan apa yang kita perjuangkan hari ini bisa mendapatkan ridho dari gusti Allah,SWT dan Ridho dari masyarakat kota cilegon," Ucapnya.

Selanjutnya, H.Sahruji Menyampaikan bahwa 70 Persen Bacaleg yang mendaftarkan diri adalah dari Wajah-wajah Muda milenial.

"Bacaleg yang mendaftarkan diri di Partai PPP tidak hanya orang tua saja, bahkan rata-rata Bacaleg PPP ini ialah Anak-anak muda Milenial, ada sebanyak 70 persen kaum milenial yang bergabung dan siap Berjuang untuk PPP," Ungkapnya.

"Semua ini berkat usaha dan doa dari seluruh jajaran pengurus DPC PPP kota cilegon," Sambungnya.

"Selain itu, H. Sahruji optimis Bahwa Partai PPP kota cilegon bakal meraih suara terbaik di pileg 2024 mendatang, dengan mengandalkan caleg-caleg yang di isi kaum milenial saat ini tentunya ppp bakal mendapatkan hasil akhir yang sempurna di pagelaran pemilu 2024 mendatang. Intinya Targetnya PPP Menang," Ujarnya Tegas. (Vie)

Post a Comment

Previous Post Next Post