Daftarkan 40 Bacaleg Ke KPU, DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Cilegon Targetkan 4 Kursi di Pemilu 2024

Penyerahan dokumen pendaftaran 40 Bacaleg DPRD kota cilegon 2024

CILEGON, - Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Cilegon resmi daftarkan 40 bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Cilegon. Sabtu, (13/05/2023). Serah terima berkas pendaftaran berjalan lancar, karena dokumen yang diserahkan DPC PBB ke KPU Cilegon dinilai lengkap.


Pantauan di lokasi, Pendaftaran bacaleg tersebut dikawal oleh ratusan para pendukung diawali iring-iringan puluhan mobil dan motor yang di hiasi dengan membawa spanduk dan bendera PBB hingga ke Kantor KPU Cilegon. Di lokasi KPU, mereka juga sudah disambut oleh petugas keamanan dan petugas KPU, sekitar pukul 13.00 WIB.

Ketua DPC PBB Kota Cilegon, Feriyana mengatakan, ia datang bersama tim pengurus dan 40 bacaleg dari 4 dapil Kota Cilegon. Yang mana 30 persen diantaranya adalah perempuan, yang akan berjuang pada pemilu mendatang.

"Alhamdulillah PBB kota Cilegon sudah memenuhi persyaratan dan kita juga sudah mempersiapkan para caleg di 4 Dapil sudah kita penuhi 40 orang, semua terisi penuh termasuk dengan keterwakilan perempuan 30 persen sudah kita penuhi," ucap Feriyana, saat diwawancarai usai penyerahan berkas.

Dikatakannya, target DPC PBB kota Cilegon tahun 2024 yakni 1 fraksi 4 kursi, jadi setiap dapil mengisi 1 kursi. Bahkan, Feriyana juga berharap nantinya PBB bisa lolos di Senayan. Karena itu, Feriyana mengajak semuanya mulai dari pengurus hingga kader sama-sama berjuang agar menang di 2024.

"Untuk itu kami harus berjuang agar PBB Kota Cilegon menang di pemilu 2024, karena target kita satu fraksi," tegasnya.

Feriyana juga mengucapkan terimakasih kepada KPU kota Cilegon yang sudah menerima berkas Bacaleg Partai Bulan Bintang (PBB) kota Cilegon," tutupnya. (Vie)

Post a Comment

Previous Post Next Post