Pererat Silaturahmi, Keluarga Besar SSB IGOR Cilegon Gelar Halal Bihalal


CILEGON - Keluarga Besar Sekolah Sepak Bola Ikatan Guru Olahraga (SSB IGOR) Kota Cilegon adakan Kegiatan Halal bihalal dengan mengusung tema "Mewujudkan Sinergitas di Era Digital Melalui Sepak Bola" Yang di Gelar di Aula Kelurahan Jombang Wetan pada sabtu (13/05/2023) 


Kegiatan Halal Bihalal tersebut di buka langsung oleh ketua umum SSB IGOR Cilegon Andi Suhandi, ST dan dihadiri seluruh pelatih SSB IGOR Cilegon dan Segenap orang tua serta para siswa SSB IGOR Cilegon.

Selain itu kegiatan halal bihalal ini di rangkai dengan adanya Sosialisasi Program dari Bank BJB, diantaranya Tabungan Simpanan Pelajar dan Pembayaran SPP secara digital dengan metode QRIS. 

Andi Suhandi, Ketua Umum SSB IGOR Cilegon menyampaikan rasa bersyukur dan berterima kasih kepada para orang tua siswa yang sudah berkenan hadir di acara tersebut. 

"Alhamdulillah, kita bisa berkumpul dan bersilaturahmi kembali pada acara Halal bihalal ini, semoga pertemuan ini dapat lebih memperkuat kekeluargaan dan kebersamaan diantara sesama keluarga besar SSB IGOR Cilegon", ucap Andi. 

Andi juga menyampaikan, bahwa dirinya bersama SSB IGOR Cilegon akan selalu berkomitmen untuk senantiasa menjaga, mengawal serta bersinergi dengan berbagai pihak demi menuju SSB IGOR Cilegon yang professional, mandiri, berkarakter dan berprestasi pastinya," ungkapnya.

Di tempat yang sama, Fazrin selaku Coach SSB IGOR Cilegon mengatakan kepada seluruh siswa SSB IGOR agar tetap bersemangat dan selalu menjaga semangat dalam berprosesnya. Karena buat kami, JUARA itu penting, tapi PROSES untuk menjadi juara itu lebih penting. Untuk itu, tetap semangat dan lawan segala hal negatif yang ada pada diri anak didiknya guna meraih segala cita dan asanya", ucapnya. 

"Semoga melalui SSB IGOR  Cilegon, terlahir anak-anak dan generasi emas yang berkarakter dan berprestasi. Begitupun semoga banyak pihak-pihak terkait baik negeri atau swasta untuk lebih peduli dan memberikan supportnya demi menjaga generasi emas di Kota Cilegon", tutupnya. (Vie)

Post a Comment

Previous Post Next Post