Yayasan Pendidikan Fatahillah 1 Cilegon Rayakan HUT Ke-31 Dengan Kegiatan Perlombaan


CILEGON, - Yayasan Pendidikan Fatahillah (YPF) merayakan HUT ke-31 dengan penuh semangat. Dalam perayaan ini, mereka menggelar berbagai perlombaan yang menarik, seperti pertandingan futsal, voli, tenis meja, bulu tangkis, karaoke, lomba senam, dan lomba tumpeng antar sekolah. Semua acara tersebut diadakan di bawah naungan Yayasan Pendidikan Fatahillah.

Acara penutupan ini dihadiri oleh berbagai tokoh pendidikan, antara lain Dewan Pembina YPF Cilegon, Dewan Pengawas YPF Cilegon, Pengurus YPF Cilegon beserta jajarannya, Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) YPF 1 Kramatwatu, Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) YPF I Cilegon, Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) YPF 2 Cilegon, Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) YP Fatahillah Cilegon, Ketua Sekolah Tinggi Teknologi (STT) Fatahillah Cilegon, Kepala Taman Kanak-Kanak (TK) Fatahillah, Kepala Taman Pendidikan Alquran (TPA) Fatahillah, dan Direktur Klinik Fatahillah Medika.

Ruslan, Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) YPF 1 Cilegon, menyatakan bahwa SMK YPF 1 Cilegon berhasil menjadi juara umum dalam pertandingan menyambut HUT YPF yang ke-31.

"Alhamdulilah ya SMK YPF 1 Cilegon masih menjadi juara di pada HUT  ke 31," ungkap Ruslan saat hadir di penutupan HUT Ke 31 YPF di gedung SMK YPF Cilegon, Sabtu, (13/5/2023).

Menurutnya, Kesuksesan SMK YPF 1 Cilegon dalam meraih juara umum pada perayaan HUT YPF yang ke-31 menunjukkan dedikasi dan kerja keras para staf dan karyawan dalam mempersiapkan dan berkompetisi di setiap perlombaan.

"Prestasi mereka dalam voli putra dan putri, futsal, tenis meja, bulu tangkis, karaoke, senam, dan lomba tumpeng adalah bukti nyata dari bakat dan keterampilan yang mereka miliki," ungkapnya.

Selain itu, perayaan ini juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan antara sekolah-sekolah yang tergabung dalam Yayasan Pendidikan Fatahillah.

"Melalui perlombaan tumpeng antar sekolah, para staf dan karyawan dapat saling berinteraksi, berbagi pengalaman, dan membangun persaudaraan yang kuat. Semangat persaingan sehat juga ditanamkan dalam setiap perlombaan, di mana para staf dan karyawan dapat belajar tentang kerja tim, keberanian, dan keberhasilan," pungkasnya.

SMK YPF 1 Cilegon akan terus berkomitmen dalam memberikan pendidikan yang berkualitas dan mendukung perkembangan holistik para jajarannya dan siswanya. 

"Melalui perayaan HUT yang penuh semangat ini, YPF Cilegon memberikan peluang kepada staf dan karyawan serta siswa untuk mengeksplorasi minat dan bakat mereka serta mendorong mereka untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi," pungkasnya. (Vie)

Post a Comment

Previous Post Next Post