Pokmas Kelurahan Kebonsari Launching Program Salira Termin Pertama Hampir Rampung 100%


CILEGON, METRONEWSTV - Pokmas (Kelompok Masyarakat) Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Citangkil, mengadakan launching program pembangunan Sarana dan Prasarana Lingkungan Rukun Warga atau Salira termin I. Kegiatan Salira Termin 1 di Lingkungan Weri RT 03 RW 02, Kelurahan Kebonsari. Selasa, (09/05/2023).


Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Citangkil Agus Purnomo, Fungsional Subkor Pemerintah pada Bappedalitbang Kota Cilegon Supriyatna, Pegawai Kelurahan Kebonsari dan Pengurus Pokmas Kebonsari serta para tokoh masyarakat Kelurahan Kebonsari. 

Abdur Rahim Ketua Pokmas Kebonsari menyampaikan bahwa termin pertama pada program Salira telah menganggarkan dana sebesar Rp 352 juta untuk 11 kegiatan.

"Ada 11 kegiatan yang dibangun di antaranya, pembangunan pagar makam di Lingkungan Weri RW 02, pagar makam di Lingkungan Cimerak di RT 01 RW 03, Paving Block, TPT dan Rutilahu 1 unit di Lingkungan Delingseng RT 01 RW 01, Drainase di Lingkungan Delingseng RT 02, 03 RW 01, TPT Lingkungan Weri RW 02, Paving Blok Lingkungan Baru RT 04 RW 03, Rutilahu 1 unit di Lingkungan  Cimerak RT 03 RW 01 dan Lingkungan Krenceng RT 01 RW 04," ungkapnya.

Abdur Rahim juga mengatakan, dari 11 kegiatan pembangunan tersebut merupakan hasil dari usulan masyarakat melalui Musyawarah Rencana Pembangunan (Musren) mulai dari tingkat kelurahan hingga ke tingkat kota.

"Alhamdulillah semuanya diakomodir usulan masyarakat dan sudah direalisasikan melalui kegiatan termin pertama ini," ucapnya.

Ditempat yang sama, Asep Muzayin Lurah Kebonsari menyampaikan apresiasi kepada Pokmas Kebonsari yang sudah mengerjakan 11 titik kegiatan pada termin pertama ini.

"Mudah-mudahan pengerjaan termin selanjutnya juga selesai sesuai target, Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pokmas yang sudah benar-benar semangat dalam mengontrol pembangunan sehingga berjalan lancar sesuai dengan target dan semoga pengerjaan tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya," ucapnya. (Vie)

Post a Comment

Previous Post Next Post