Satgas TMMD Kodim 0623/Cilegon Terus Semangat Pembangunan Sasaran Fisik


CILEGON, - Memasuki Hari ke delapan (H+8), Satgas TMMD Kodim 0623/Cilegon terus semangat dalam pembangunan sasaran fisik yang dilaksanakan di Kelurahan Cikerai dan kelurahan Bulakan, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon.

Hal itu diungkapkan oleh Dandim 0623/Cilegon Letkol Inf Aryo Priyoutomo melalui Dan SSK Satgas TMMD Kodim 0623/Cilegon, Kapten Inf Ahmad Yani, Kamis (18/05/2023).

"Kami selalu semangat bekerjasama membangun sasaran fisik agar selesai sesuai target yang telah ditetapkan. Di mana saat ini progresnya yaitu pengerasan jalan 25,%, pembuatan TPT 45%, pembuatan drainase 35%," katanya.

"Selain itu, pembangunan rutilahu 45%, Rehab Mushola 17%, jambanisasi 5 unit 70%, Pembuatan Poskamling 70% dan pembangunan Tugu TMMD 30%," sambung Kapten Inf Ahmad Yani.

Sementara itu, salah seorang warga Marzuki (55) mengaku bahagia dan bersyukur wilayahnya mendapatkan perhatian melalui program TMMD yang digagas TNI.

"Bersyukur dan senang sekali mendapatkan perhatian dari TNI lewat program-programnya. Rasanya tidak sabar untuk bisa segera memakai fasilitas yang dibangun. Terima kasih TNI," pungkasnya. (Vie)

Post a Comment

Previous Post Next Post