Sekum DPD PPSI Kota Cilegon, Rachmat. As: Bangga Jadi Wong Cilegon


CILEGON, - Sekum DPD PPSI Kota Cilegon Kang Rachmat. As mengapresiasi atas terselenggaranya RAKORKOMWIL III APEKSI Tahun 2023 dan mengucapkan selamat datang kepada Ketua APEKSI dan Para Walikota se Indonesia di Kota Cilegon. Senin, (07/05/2023).

"Sekaligus saya mewakili keluarga besar PPSI Se-Kota Cilegon mengucapkan selamat melaksanakan RAKORKOMWIL III APEKSI Tahun 2023 Semoga melalui RAKORKOMWIL III APEKSI Yang dilaksanakan di kota Cilegon saat ini menghasilkan sesuatu yang banyak manfaat untuk seluruh masyarakat dan rakyat negara kesatuan republik Indonesia," ucap Rahmatullah. AS, Senin (08/05/2023).

Sekum DPD PPSI kota Cilegon bersama ketua APEKSI Bima Arya & Walikota Cilegon H.Helldy Agustian

"Saya Apresiasi dengan adanya APEKSI di Indonesia terlebih saat ini dilaksanakan RAKORKOMWIL III di Kota Cilegon dan saya meyakini perjuangan para walikota tergabung di APEKSI ini adalah para pejuang kesejahteraan masyarakat dan rakyat Indonesia. 

Dikesempatan ini juga Rachmat.As mewakili keluarga besar PPSI Se-Kota Cilegon mengucapkan Selamat dan Sukses kepada pemerintah Kota Cilegon.

"Melalui Bapak Walikota H. Helldy Agustian yang mana Beliau Walikota Cilegon adalah betul betul Walikota yangg Cerdas karena diajang RAKORKOMWIL III APEKSI Beliau menyatukan dengan agenda Hari Jadi Kota Cilegon yang ke 24," ungkapnya.

Menurutnya, ini adalah suatu PRESTASI Bagi masyarakat dan Rakyat Kota Cilegon melalui Pemerintah Daerah, tentu Bapak Walikota Cilegon karena beliau mengajak seluruh elemen terkait dan seluruh lapisan masyarakat untuk mengangkat Khas dan Tradisional Cilegon yaitu RABEG WONG CILEGON Agar masuk sejarah melalui REKOR MURI Sajian Makanan Khas sebanyak 2.400 Porsi.

"Alhamdulillah melalui penelitian dan penilaian yang dilakukan oleh Direktur MURI Beserta team akhirnya RABEB WONG CILEGON Tercatat dan berhak menerima SERTIFIKAT Penghargaan dan masuk dalam nominasi REKOR MURI Tahun 2023," ujarnya.

"Sebagai masyarkat kota Cilegon maka kami layak memberikan ucapan Terimakasih dan apresiasi tak terhingga kepada Bapak Walikota atas kinerja dan kebersamaan yang dilakukan dengan semua pihak sehingga kota Cilegonendapatkan sertifikat Rekor Muri tahun 2023," pungkasnya. (Vie)

Post a Comment

Previous Post Next Post