Terpilih Secara Aklamasi, Dede Sulaiman Pimpin PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Citangkil


CILEGON, METRONEWSTV - Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Citangkil yang diselenggarakan di aula kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Sabtu (20/05/2023) berjalan dengan aman dan lancar.


Acara tersebut dihadiri oleh, Sekertaris Wilayah (Sekwil) Pemuda Pancasila Provinsi Banten Pujianto, SE, MM., Kabid OK MPW Pemuda Pancasila Provinsi Banten Eka Wandoro Dahlan, SH.,MH., Sekmat Citangkil Nanang, Ketua Caretaker PAC PP Kecamatan Citangkil Dede Sulaiman, Para ketua Ranting PP Se kecamatan Citangkil, serta Srikandi PP Se Kecamatan Citangkil. Dan di pimpin oleh ketua sidang Sahabat Ujang.

Dalam RPP tersebut, Dede Sulaiman akhirnya terpilih secara aklamasi menjadi ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Citangkil masa bakti 2023-2026. Kegiatan RPP ini merupakan wujud dari konsolidasi organisasi yang digelar sesuai aturan di AD/ART (Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga) Pemuda Pancasila.

Ketua Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Citangkil Terpilih, Dede Sulaiman mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus dan anggota PAC maupun Ranting Se kecamatan Citangkil serta instansi kelurahan dan kecamatan yang telah hadir mendukung kegiatan tersebut sehingga berjalan dengan sukses.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota serta instansi Kelurahan dan kecamatan yang sudah mendukung kegiatan Pemuda Pancasila, khususnya pak Sekmat Citangkil (red-Nanang Umar Hafis) yang sudah hadir memenuhi undangan kegiatan RPP PAC Citangkil," ucapnya.

Lanjutnya, "Langkah pertama yang saya lakukan akan menyusun struktur kepengurusan di tingkat PAC," sambungnya.

Dalam sambutan Sekcab MPC bahwa pengurus Pemuda Pancasila harus melek dengan tata tertib anggaran dasar dan anggaran rumah tangga serta pasal-pasal lainnya. Dalam hal ini, Dede Sulaiman mengatakan, akan terus mensosialisasikan kepada seluruh pengurus PAC maupun tingkat Ranting.

"Karena AD/ART adalah dasar dari organisasi kita atau acuan dari organisasi kita agar lebih memahami karena memang kita juga harus dituntut aturan-aturan yang baku dengan tata tertib yang berlaku," terangnya.

Dede Sulaiman juga menyampaikan pesan dan ajakan untuk pengurus dan anggota terus tetap semangat dalam menjalankan roda organisasi Pemuda Pancasila ditingkat PAC maupun tingkat Ranting.

"Terus tetap semangat untuk menjalankan roda organisasi pemuda pancasila di tingkat PAC dan ranting, mari kita sama-sama mengamankan dan mengawal nilai-nilai Pancasila dan mensupport semua kegiatan di pemerintahan mengawal semua program-program pemerintah baik di tingkat kelurahan, kecamatan dan kota," Pungkasnya. (Vie)

Post a Comment

Previous Post Next Post