Pengurus PK dan PD GOLKAR Cipanas Gelar Silaturahmi Jelang Pemilu 2024


Cianjur, MetroNewsTv - Poros Partai Golkar Kecamatan Cipanas adakan acara silaturahmi, konsolidasi dan Dikpol pengurus PK dan PD. Dihadiri langsung oleh TB. Mulyana Syahrudin Ketua Partai Golkar Kabupaten Cianjur Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Anggota DPR RI Komisi III Ir Budhy Setiawan, M.Si., Staf Ahli Fraksi Golkar Lukmannul hakim,S.Pd.I.MP., Para Caleg Davil III, Pengurus DPD Golkar Kabupaten Cianjur, pengurus PK dan PD Kecamatan Cipanas, bertempat dihalaman PK Golkar Cipanas. Sabtu (11/11/2023).

TB. Mulyana Syahrudin Ketua Partai Golkar Kabupaten Cianjur mengatakan, Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi, konsolidasi dan Dikpol untuk struktur di tingkat kecamatan dan tingkat desa se- Kecamatan Cipanas. Kegiatan ini dihadiri oleh para pengurus PK dan PD Golkar Kecamatan Cipanas,

Para Caleg tingkat Kabupaten dan Caleg DPR RI. Untuk Caleg yang akan menang dari dapil III ini saya masih berhitung, tetapi kalau mendengar tekad dari para pengurus PK Cipanas akan ada tambahan satu kursi menjadi 3 kursi, itu saya pikir merupakan target yang realistis.

Sementara survey itu sendiri masih bergerak, artinya masih belum diam, karena situasinya sekarang ini terdorong oleh pilpres. Sebelum Golkar menyatakan berkoalisi dengan Prabowo Gibran itu surveinya sudah keluar, dan sekarang yang sudah dilakukan oleh pak Budhy Setiawan setelah Golkar menyatakan bergabung dengan Prabowo Gibran.

Jadi sampai hari ini survei masih terus goyang, dan survei itu adalah landasan akademis bagi kami, yang akan menjadi patokan bagaimana kami harus melakukan pergerakan untuk meningkatkan jumlah suara".

Ir. Budhy Setiawan,menuturkan, Kalau suara saya pribadi di pileg tahun 2024 nanti berdasarkan hasil survei memang ada peningkatan, tetapi sekali lagi,ini merupakan survei yang saya adakan sendiri, jadi tentu saja pihak lain pun punya perbandingnya.

Sementara untuk para pemilih sendiri saya tidak pernah membedakan antara pemilih saya yang dulu ataupun sekarang, tetapi penambahan sudah pasti ada, begitu pun penambahan relawan juga sudah banyak bagi Partai Golkar, dimana basis masa baru yang perlu di garap itu memang lebih mudah pergerakannya melalui relawan-relawan yang ada. Memang partai Golkar sudah mendorong para caleg agar berjuang untuk di pileg ini, agar masing-masing memiliki tim relawan dulu.

Harapan saya terkait dengan pemilu 2024 nanti bisa berlangsung, tenang, aman dan damai. Karena menurut saya situasi persaingannya harus dibangun dengan suasana kekerabatan dan menjujung tinggi kekeluargaan di Kabupaten Cianjur ini. (Sapta)

Post a Comment

Previous Post Next Post