325 Warga Kelurahan Warnasari Kota Cilegon Terima BLT BBM, BLT Sembako dan BLT PKH

Cilegon Banten, Metronewstv.com - Sebanyak 325 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon menerima bantuan BLT BBM, BLT Sembako dan BLT PKH. Yang disalurkan melalui PT Pos Indonesia di halaman Kantor Kelurahan Warnasari. Jum'at, (25/11/2022).

Dalam hal ini, Sekertaris Lurah Warnasari, Furkon menjelaskan, bantuan ini merupakan bantuan pusat yang disalurkan melalui PT Pos Indonesia kepada warganya di kelurahan warnasari.

"Alhamdulillah warga penerima BLT sangat antusias untuk datang dan mengantri dalam pengambilan BLT BBM, BLT Sembako dan BLT PKH yang dibayarkan melalui petugas PT. Pos Indonesia penyaluran BLT hingga selesai berjalan dengan aman, lancar, tertib dan kondusif," ujarnya.

Ia berharap, semoga bantuan yang diberikan pemerintah dalam hal ini Kementerian Sosial melalui PT Pos Indonesia bermanfaat bagi masyarakat.

"Kita berharap hal ini dapat mengurangi beban masyarakat khususnya bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) manfaatkan dengan sebaik-baiknya dan gunakanlah sesuai dengan kebutuhan," sambungnya.

Sementara, Aminah, salah satu penerima BLT mengaku bersyukur mendapatkan bantuan tersebut.

"Alhamdulillah bisa membantu untuk membeli kebutuhan sehari-hari, saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah yang sudah membantu, Dana ini memang sangat saya butuhkan, bantuan yang saya terima hari ini jumlahnya 900 ribu. BLT BBM 300 ribu dan BLT Sembako 600 ribu," ungkapnya.

Laporan: Vipy

Post a Comment

Previous Post Next Post