440 Warga di Kelurahan Citangkil Terima BLT

Cilegon Banten, Metronewstv.com - Pendistribusian Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM, BLT Sembako Dan BLT PKH bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) melalui PT Pos Indonesia di Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil sudah berlangsung mulai, Total yang didistribusikan sebanyak 440 KPM pada hari Jum'at, (25/11/2022). 

Menurut Lurah Citangkil, Faisal Tanjung menjelaskan, bantuan ini merupakan bantuan dari pusat yang disalurkan melalui PT Pos Indonesia kepada warga kota Cilegon yang di bagikan di kelurahan masing-masing.
"Di Kelurahan Citangkil ada Sebanyak 440 warga terdiri dari 11 RW dan 41 RT, Tidak merata memang dan berbeda jumlahnya. Terkait ada yang belum ngambil kita belum tahu tapi nanti setelah ini jika ada yang belum bisa ngambil juga bisa susulan dari kantor Pos," ucapnya.

"Mudah-mudahan semua yang terima BLT ini tepat sasaran sesuai dengan peruntukannya," sambungnya.

Sementara, Salah satu penerima manfaat saat dijumpai, Santi (47) warga gajah mungkur Tegal cabe yang merupakan seorang pedagang gorengan keliling mengucapkan terimakasih kepada pemerintah atas bantuan yang telah diterimanya.

"Terimakasih kepada pemerintah yang sudah membantu, Dana ini memang sangat saya butuhkan untuk kebutuhan sehari-hari, bantuan yang saya terima hari ini jumlahnya 900 ribu. BLT BBM 300 ribu dan BLT Sembako 600 ribu," ungkapnya.

Laporan: Hendra 

Post a Comment

Previous Post Next Post