Jumat Curhat, KSKP Merak Datangi Dan Dengar Keluhan Pedagang Di Area Pelabuhan Merak

Cilegon Banten, Metronewstv.com - Kepala KSKP (Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan) merak IPTU Atep Mulyana dalam agenda Jumat curhat kali ini mengunjungi beberapa pedagang yang berada disekitar area pelabuhan merak. Jum'at, (06/01/2023).

Kepala KSKP merak IPTU Atep Mulyana yang didampingi kanit Binmas dan anggota Bhabin mendatangi dan mendengarkan keluh kesah pedagang asongan yang berjualan di area pelabuhan merak.

Salah satu pedagang yang berdagang diarea pelabuhan merak dermaga dua dengan inisial L (55) saat menceritakan keluh kesah nya yang sudah berjualan selama delapan tahun diarea pelabuhan merak.

L mengatakan kepada Kepala KSKP merak IPTU Atep Mulyana, ingin lebih diperhatikan lagi keberadaan nya di area pelabuhan, jika bisa diberikan tempat agar tidak pindah pindah, terlebih ketika ada kunjungan tamu pejabat pasti kami diusir oleh petugas kemanan.

"Kami tidak minta banyak kepada bapak, tolonglah bantu kami para pedagang agar kami bisa berjualan dengan nyaman dan tidak perlu harus lari lari ketika ada tamu pejabat" ujar L saat mengutarakan keluh kesah nya.

Laporan: Vie

Post a Comment

Previous Post Next Post