Gelora Jadi Juara Semi Turnamen Bola Voly CUP 1 2023


CILEGON | METRONEWSTV - Tim bola Volly Putra Gelora keluar sebagai juara dalam semi open turnamen bola Voly Gelora Cup 1 2023. Mereka berhasil menekuk tim tim lainnya. 

Semi Open turnamen bola Voly Gelora Cup 1 2023 tersebut di saksikan ratusan penonton berlangsung seru dan di tutup langsung oleh Sahabat Basri dari Bacaleg DPRD Kota Cilegon Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Basri saiful. di lapangan Voly Gelora Link Cupas Kulon RT02/03 Kelurahan Gerem Kecamatan Grogol, Minggu, (05/03/2023).

Bakal Calon legislatif DPRD Kota Cilegon Muhammad Basri Saiful menjelaskan, pada semi turnamen bola voly cup1 di ikuti sebanyak 40 peserta yang mana para pesertanya putra putra. 

"Alhamdulillah sampai putaran final ini kegiatan semi turnamen bola Voly Gelora Cup 1 berjalan lancar dan sukses," kata Basri saat wawancara

Menurutnya turnamen yang dilaksanakan untuk pertama kali ini tak lain untuk memberikan jam terbang pertandingan bagi para pemain. 

"Harapan dari turnamen ini bidang olahraga raga bola Voly tentunya mencari bibit bibit untuk atlet yang bisa membagakan khusunya Kota Cilegon dan bisa mengiring pemuda pemuda yang aktif dalam bidang olahraga ini untuk ke hal yang positif," Pungkasnya. (Vie)

Post a Comment

Previous Post Next Post