Lapbas Indonesia Gelar Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPC Kota Cilegon Priode 2023-2027


CILEGON | METRONEWSTV - Laskar Pendekar Banten Sejati (LAPBAS) Indonesia menggelar acara pelantikan dan pengukuhan pengurus LAPBAS Indonesia DPC Kota Cilegon Periode 2023-2027, bertempat di Lingkungan Pagebangan, kelurahan Kubangsari, kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon. Minggu (05/03/2023).

Dalam acara tersebut, Ketua Umum DPP LAPBAS Indonesia, Abah Haji TB. Endang secara langsung melantik dan mengukuhkan bapak H. Lili Fadli sebagai ketua DPC LAPBAS Indonesia Kota Cilegon periode 2023-2027 dan memberikan santunan anak yatim-piatu Yang  bertempat di Jl. KH Mudzakir link.pagebangan Rt01/Rw03 kelurahan Kubang sari kecamatan Ciwandan.

Turut Hadir dalam acara tersebut, Walikota Cilegon, Polres Cilegon, Kodim Cilegon, Pembina DPC LAPBAS Indonesia Kota Cilegon, Ketua Umum LAPBAS DKI Jakarta, para Ketua LAPBAS se-Provinsi Banten, Ketua Bandrong Cilegon, Ketua TTKKDH Cilegon, Ketua BBPKB Cilegon, dan para Ormas, OKP Se-kota Cilegon.

Setelah Secara Resmi di lantik dan dikukuhkan, Ketua DPC LAPBAS Indonesia Kota Cilegon, H. Lili Fadli dalam sambutannya mengucapkan Trimakasih kepada Ketum DPP yang sudah mempercayai Saya untuk mengemban Amanah ini.

"Terima kasih kepada Pak Ketum yang sudah mempercayai saya untuk mengemban amanah ini, dan alhamdulillah saya masih bisa dipercaya dengan beliau," Ucap H. Lili Fadli.

"Saya sebagai ketua DPC LAPBAS Indonesia Kota Cilegon kedepannya insyaallah akan memposisikan diri sebaik mungkin dan akan mengatur sebaik mungkin, karena saya sendiri sudah punya aturannya nya, satu yang saya tidak suka kepada para anggota dan jajaran DPC LAPBAS Indonesia Kota Cilegon "Jangan pernah melawan hukum, karena saya pribadi bergaul dengan orang hukum," Ujarnya.

"Pada intinya Para Anggota DPC LAPBAS Indonesia Kota Cilegon Jangan pernah bertindak tanpa sepengetahuan orang hukum dan jajaran DPC LAPBAS Indonesia Kota Cilegon, apapun yang kita lakukan dan dimanapun kita akan berjalan itu pun harus diketahui dengan pihak hukum dan jajaran DPC," Tambahnya.

Lebih lanjut, H. Lili Fadli juga mengucapkan terimakasih kepada tokoh masyarakat dan tokoh ulama yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam acara ini.

"Terima kasih kepada Tokoh masyarakat dan tokoh ulama yang telah menyempatkan waktu untuk hadir di acara ini, tidak lupa aya ucapkan terima kasih juga kepada bapak walikota Cilegon, Bapak Kapolres Cilegon, dan Bapak Dandim Cilegon, dan kepada para tamu undangan lainnya yang sudah berkenan hadir di acara ini," Ucapnya.

Selanjutnya, H. Lili Fadli menyampaikan bahwa LAPBAS Cilegon siap gerak bantu siapapun yang butuh bantuan.

"Kita DPC LAPBAS Indonesia Kota Cilegon siap bergerak membantu untuk siapapun khususnya masyarakat Kota Cilegon yang membutuhkan bantuan kita, mudah-mudahan DPC LAPBAS yang sekarang ini untuk kedepannya bisa lebih baik lagi," Ujarnya.


Sementara itu, Dewan Pembina DPC LAPBAS Indonesia Kota Cilegon, H. Abah salim dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada H. Lili Fadli 

"Alhamdulillah kita bisa hadir dalam acara pelantikan dan pengukuhan pengurus DPC LAPBAS Indonesia Kota Cilegon, saya atas nama pribadi sebagai pembina LAPBAS Indonesia Kota Cilegon mengucapkan selamat kepada Bapak H. Lili Fadli yang telah telah resmi dilantik dan dikukuhkan menjadi Ketua DPC LAPBAS Indonesia Kota Cilegon, semoga LAPBAS dalam pimpinan beliau bisa semakin maju dan lebih profesional lagi kedepannya," Ucap Dewan Pembina H. Abah Salim.

Selanjutnya, H. Abah Salim sangat bangga, dan mengapresiasi kekompakan Pengurus dan jajaran LAPBAS Cilegon yang telah membuat acara semeriah ini, dan sesukses ini.

"Dan saya sebagai pembina LAPBAS Cilegon, sangat bangga sekali, dan saya sangat mengapresiasi sekali acara pada sore hari ini yang begitu meriah, dan begitu sukses, saya secara pribadi mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kekompakan para anggota dan jajaran DPC LAPBAS Indonesia Kota Cilegon," Sambung H. Abah salim.

Selain itu, H. Abah Salim berharap LAPBAS Cilegon kedepannya semakin profesional, dan selalu membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Saya berharap kedepannya para pengurus serta jajaran DPC LAPBAS Indonesia Kota Cilegon bisa semakin maju, kompak, semakin profesional, serta semakin mengedepankan atau selalu membantu masyarakat kecil yang membutuhkan bantuan kita,  jangan sampai LAPBAS di mata masyarakat itu terkesan arogan dan mementingkan diri sendiri," Ujarnya Berharap.

"Maka dari itu saya minta tolong kepada para pengurus DPC LAPBAS Indonesia Kota Cilegon kedepan agar selalu membantu masyarakat kecil yang membutuhkan bantuan kita," Ucapnya. (Vie)

Post a Comment

Previous Post Next Post