Usai Wisata, Kelompok Pelajaran di Bacok Kelompok Pelajar Lain di Depan Terminal Merak


CILEGON | METRONEWSTV – Sebuah aksi kekerasan antar Pelajar kembali terjadi pada, Insiden yang diduga melibatkan dua kelompok pelajar dari dua sekolah berbeda tersebut diketahui berlokasi di Kelurahan Tamansari, tepatnya di depan Terminal terpadu Merak Kota Cilegon. pada hari Selasa, (21/03/2023) sore.

Menurut kesaksian salah satu warga yang bernama Andre, diketahui salah satu pelajar yang menjadi korban mendapat luka bacok pada bagian pipi sebelah kiri setelah disabet sajam. Kejadian itu lantas menyedot perhatian warga sekitar yang kemudian menjadi viral di medsos.

"Korban dan temannya setelah berwisata dari pantai yang berada di daerah seputaran Merak, kemudian jalan menuju ke stasiun merak, tepat di depan Terminal Terpadu Merak, tiba-tiba gerombolan pelajar membawa clurit dan parang yang mengendarai sepeda motor roda dua datang dari arah belakang dan membacok korban,” ujar Andre.

Korban yang terluka diketahui bernama Jeni seorang pelajar kelas 10 salah satu SMK yang ada di Kabupaten Rangkasbitung. Korban bersama temannya sempat lari memyelamatkan diri ke Polsek terdekat lalu oleh Polisi mereka dibawa ke Puskesmas Pulomerak.

"Kemudian mereka lari menyelamatkan diri ke Kantor kepolisian terdekat KSKP Pelabuhan Merak, secara kebetulan di teras Kantor KSKP, Kapolsek KSKP Iptu. Atep Mulyana. SH. Msi serta Bripka. Fahmi Ardi, Anggota Bhabinkamtibmas KSKP dengan sigap membawa korban ke Puskesmas Pulomerak untuk di lakukan penanganan pertama dan mengejar pelaku,” sambung Andre.

Namun, setelah dilakukan pengejaran dan penyisiran oleh Bripka. Fahmi yang di bantu oleh Anggota Polsek Pulomerak kehilangan jejak para pelaku.

Hingga berita ini naik, Pihak Kepolisian masih tengah melakukan penyelidikan dan masih mencari pelaku juga motifnya. Dan mengimbau masyarakat untuk tidak menyebarkan berita yang tidak benar atau berspekulasi mengenai kejadian itu. Mari kita tunggu hasil penyelidikan dari pihak berwenang. (Vie)

Post a Comment

Previous Post Next Post