Berbagi Kebahagiaan, Karang Taruna Kebonsari Santuni 40 Anak Yatim-piatu dan Dhuafa


CILEGON | METRONEWSTV - Dalam Rangka berbagi kebaikan dan kebahagiaan di bulan Ramadhan, Karang Taruna Kebonsari Jaya, kelurahan Kebonsari, kecamatan Citangkil, kota Cilegon, memberikan santunan kepada 40 anak yatim piatu dan dhuafa. Minggu, (16/04/2023).


Acara Bertempat di aula kelurahan Kebonsari tersebut dihadiri oleh, Lurah Kebonsari Asep Muzayin, Tokoh Masyarakat, RT/RW, Ketua Karang Taruna Kebonsari Jaya serta jajaran dan puluhan anak yatim piatu dan dhuafa.

"Kami selaku panitia pelaksana merasa senang sekali karena bisa membantu berbagi dengan masyarakat khususnya anak yatim piatu dan dhuafa di sekitar Kelurahan Kebonsari," ucap Rijal, saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp nya.

Dijelaskan Rijal, acara tersebut di support oleh beberapa perusahaan yaitu, PT. Latinusa, PT. KIT krakatau infomations Technology, PT. KNSS, PT. AIR LIQUID dan PERUMAHAN KIRANA serta donatur dari lingkungan Kebonsari bapak Ariefendi.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada perusahaan-perusahaan dan donatur yang sudah mendonasikan rezekinya kepada karang taruna kebonsari jaya, kelurahan kebonsari," tuturnya.

"Tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada bapak Lurah yang sudah mendukung serta  memberikan fasilitas di acara santunan yatim piatu dan dhuafa sekelurahan kebonsari sehingga berjalannya kegiatan tersebut dengan lancar," tambahnya.

Rijal berharap, Mudah-mudahan anggota Karang Taruna Kebonsari Jaya bisa bersinergi, solid melakukan kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat untuk masyarakat," pungkasnya.

Sementara itu, Asep Muzayin Lurah Kelurahan Kebonsari mengatakan, Karang Taruna Kebonsari Jaya, kelurahan kebonsari melaksanakan kemaslahatan memberikan santunan kepada 40 anak yatim-piatu dan dhuafa yang berada di wilayah lingkungan sekitar kelurahan kebonsari.

"Alhamdulilah acaranya berjalan dengan lancar, mudah-mudahan karang taruna Kelurahan Kebonsari ini terus malakukan kegiatan kemaslahatan lainnya, semoga kedepannya bisa mengadakan Khitanan massal," Kata Asep.

Selain itu, Asep juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah mensupport memberikan kontribusi untuk kegiatan Karang Taruna Kelurahan Kebonsari.

"Saya selaku Lurah Kelurahan Kebonsari mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur-donatur yang sudah memberikan kontribusi ke Karang Taruna Kelurahan Kebonsari, baik dari pihak perusahaan-perusahaan yang ada di lingkungan Kebonsari, kecamatan Citangkil, maupun tokoh masyarakat, sekali lagi saya ucapkan terimakasih," pungkasnya. (Vie)

Post a Comment

Previous Post Next Post