Berkah Ramadhan, Bhayangkari KSKP Merak Berbagi Takjil Kepada Masyarakat di Terminal Terpadu Merak


MERAK | METRONEWSTV - Bhayangkari KSKP Merak melaksanakan kegiatan bagi bagi takjil buka puasa kepada masyarakat yang melintas di Terminal Terpadu Merak, dan di dampingi langsung oleh Kapolsek KSKP Merak, IPTU Atep Mulyana, beserta jajarannya. Selasa (11/04/2023) sore.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk rasa syukur keluarga besar Polsek KSKP Merak dan bentuk kepedulian terhadap sesama untuk bisa berbagi di bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah bagi seluruh umat muslim. 

"Alhamdulillah hari kita membagikan 200 takjil kepada masyarakat yang membutuhkan, semoga bermanfaat bagi sesama. Kegiatan ini merupakan dukungan dari kami, para istri Bhayangkara untuk mendukung program Polri dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat serta rasa kepedulian kepada sesama." Ucap Ny. Neni Pancawati saat di wawancara. 

"Selain sebagai tindakan menyapa langsung Polri kepada masyarakat dengan berbagi takjil juga sebagai bentuk support kami terhadap para suami dalam bertugas mengamankan arus mudik," tambahnya.

Selain itu, Ketua Bhayangkari KSKP Merak Berpesan kepada para pemudik untuk selalu berhati hati dalam perjalanan agar selamat sampai tujuan.

"Untuk yang sedang dalam perjalanan mudik, hati-hati di jalan selamat sampai tujuan dan bisa berjumpa dengan keluarga dan sanak saudara di kampung halaman dan kembali lagi dengan selamat," tutupnya. (Vie)

Post a Comment

Previous Post Next Post