Pererat Silaturahmi, DPC PPP Cilegon Adakan Buka Puasa Bersama Dengan Jajaran Pengurus Se-kota Cilegon

 
CILEGON | METRONEWSTV - Dewan Pimpinan Cabang (Dpc) Partai Persatuan pembangunan (PPP) Kota Cilegon menggelar Acara Buka puasa bersama dengan seluruh jajaran pengurus hingga ke tingkat Ranting. berlangsung di Sekertariat DPC Partai PPP Kota Cilegon, dan di Rangkai dengan pembagian cendera mata untuk seluruh pengurus Partai PPP dari tingkat DPC, hingga tingkat Ranting. Selasa, (11/04/2023).

Ketua DPC Partai PPP Kota Cilegon, H.Sahruji, SH., yang diwakili oleh Sekertaris DPC Partai PPP Kota Cilegon, Ir. H.Sutopo Raharjo mengatakan, hari ini alhamdulillah bisa bukber dengan seluruh kader Partai PPP Se-kota Cilegon.

"Hari ini kita menggelar acara buka puasa ramadhan bersama dengan seluruh jajaran pengurus DPC PPP Kota Cilegon, hingga ke tingkat Ranting, yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, dan membangun kebersamaan, serta kekompakan di dalam internal Partai, dari yang tadinya sudah kompak agar dapat lebih lagi," Kata Ir. H. Sutopo.

"Walaupun dengan suasana puasa ramadhan tapi alhamdulillah para jajaran pengurus kita tetap semangat, cuma sebagian juga ada yang ijin karna sebagian juga masuk kerja jadi mungkin ini 80%  yang hadir," sambungnya.

"Selanjutnya, Ir. H. Sutopo berharap seluruh jajaran pengurus Partai PPP Kota Cilegon harus tetap terjaga semangat perjuangan nya, dan membangun sinergi untuk bareng-bareng kita menyongsong 2024 agar Partai PPP ini menjadi partai pemenang," ujarnya.

Selain itu, Ir. H. Sutopo menerangkan bahwa Bacaleg Partai PPP Kota Cilegon sudah terisi semua/penuh.

"Untuk bakal calon legislatif (Bacaleg) alhamdulilah sudah terisi penuh walaupun nanti tentunya ada evaluasi-evaluasi, dan keterwakilan perempuan juga sudah hampir terisi penuh, insyaallah nanti PPP ini mampu sebagai partai pemenang, dan PPP harus bangun dari tidur nya untuk memenangkan Pemilu di tahun 2024 ini. Tentunya saya dan Pak Maman bakal bekerja keras untuk bagaimana PPP ini dapar bermanfaat di tengah-tengah masyarakat dan juga wartawan," jelasnya.

"Saya berpesan kepada Seluruh pengurus Ranting PPP Se-kota Cilegon agar selalu ada di tengah masyarakat, di harapkan bahwa mereka mampu di setiap hari nya untuk mengumandangkan PPP yang melambangkan Ka'bah ini menjadi Partai yang di cintai oleh masyarakat," pungkasnya. (Vie)

Post a Comment

Previous Post Next Post