Berkah Ramadhan, PPPKRI Bela Negara Mada II Kota Cilegon Beri Santunan Kepada Anak Yatim Piatu


CILEGON | METRONEWSTV - Kegiatan PPPKRI Bela Negara Mada II Kota Cilegon melakukan kegiatan Rutinitas di Bulan Ramadhan Berbagi takjil, santunan anak yatim-piatu dan Buka puasa bersama Cilegon Sabtu 8 April 2023.

Dalam kegiatan di Bulan Ramadhan yang mana hampir setiap tahun nya di lakukan kegiatan rutinitas, seperti santunan anak yatim-piatu Buka puasa Bersama dan Berbagai takjil Yang di Hadiri juga ketua PAC Pemuda Pancasila Merak.

Berbagi takjil sendiri di laksanakan tepatnya di jalan depan kantor Sekertariat PPPKRI Bela Negara kota Cilegon, yang di bagikan kepada masyarakat yang melintas menggunakan motor dan mobil serta masyarakat sekitar.

Serta di lanjut kan dengan pemberian kepada santunan anak yatim-piatu dan buka puasa bersama di kantor Sekertariat Bela negara kota Cilegon.

Suwarni Ketua PPPKRI Bela Negara Mada II Kota Cilegon menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya di bulan Ramadhan.

"Dibulan Ramdhan penuh berkah PPPKRI Bela Negara Mada II Kota Cilegon Puasa merupakan kewajiban yang harus dilakukan umat Muslim yang sudah baligh, baik laki-laki maupun perempuan di bulan Ramadhan 2023. Namun selain puasa, ada banyak amalan yang bisa dilakukan termasuk sedekah," ucap Suwarni.

"Setiap amalan yang dilakukan di bulan Ramadhan 2023, akan bernilai ibadah jika dilakukan dengan ikhlas untuk mengharap ridho Allah SWT dan mendapatkan pahala yang berlipat ganda" ungkapnya.

Sementara itu Ketua PAC Pemuda Pancasila kecamatan Pulo merak TB. Muhedi mengatakan. "Alhamdulilah dengan adanya kegiatan sosial yang di lakukan PPPKRI Bela Negara di bulan Ramadhan ini bisa bermanfaat buat saudara saudara kita dan kegiatan ini sekaligus silaturahmi," kata TB.Muhaedi. (Vie)

Post a Comment

Previous Post Next Post