Demisioner BPC HIPMI Kota Cilegon, Ahmad Suhandi Ucapkan Selamat Atas 1 Tahun Kepemimpinan M. Sofyan


CILEGON | METRONEWSTV - Demisioner BPC HIPMI Kota Cilegon, Ahmad Suhandi yang akrab disapa Andi Jempol mengapresiasi kegiatan peringatan 1 Tahun kepemimpinan saudara M. Sofyan yang dirangkai dengan buka puasa bersama serta santunan anak yatim-piatu.

"Saya sangat mengapresiasi Pengurus BPC HIPMI Kota Cilegon yang sukses menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim-piatu untuk memperingati perayaan 1 Tahun kepemimpinan ketua umum, Muhamad Sofyan," Tutur Andi.

"Semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh untuk lebih meningkatkan kepedulian masyarakat kepada anak yatim-piatu, karena itu sudah menjadi tanggung jawab kita semua untuk perduli dengan mereka, karena memang sebagian rezeki kita itu adalah hak mereka," Tambahnya.

"Tidak lupa juga saya mengucapkan selamat atas 1 Tahun kepemimpinan saudara kita Muhamad Sofyan sebagai Ketua umum BPC HIPMI Kota Cilegon, semoga kedepannya HIPMI Cilegon bisa lebih eksis lagi untuk menjalankan program-program, baik program kemaslahatan, maupun program kerja internal yang berfokus pada peningkatan kemampuan, dan keterampilan bisnis anggotanya. Agar Hipmi bisa lebih berkontribusi untuk menumbuhkan pengusaha-pengusaha muda di kota Cilegon," Ucapnya. (Vie)

Post a Comment

Previous Post Next Post