DPD PAN Cilegon Adakan Buka Puasa Bersama Seluruh Pengurus Se-kota Cilegon dan Santunan


CILEGON | METRONEWSTV - Di akhir bulan suci ramadan 1444 Hijriah, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cilegon, gelar acara buka puasa dengan seluruh pengurus dengan tema “Mewujudkan Kader Yang Tangguh Dalam Mencapai Kemenangan pemilu 2024” acara berlangsung di Sekretariat DPD PAN Kota Cilegon. Selasa, (18/04/2023).

Bukber adalah tradisi mengundang kerabat, rekan kerja, atau kalangan lain untuk berbuka puasa bersama. Sebab waktu berbuka puasa adalah waktu yang paling baik untuk mempererat silaturrahim bersama keluarga dan kerabat.

Pada kesempatan ini DPD PAN Kota Cilegon menyelenggarakan tradisi rutin setiap tahun, Ajang silaturahmi buka bersama di penghujung waktu Ramadhan sekaligus juga ingin menyampaikan selamat Idul Fitri.

Pada sore hari ini hadir pengurus DPD, pengurus DPC, seluruh pengurus dewan pimpinan ranting di setiap kelurahan masing masing, Ketua Majelis pertimbangan daerah, penasehat Daerah.

Ketua DPD PAN Kota Cilegon Alawi Mahmud mengatakan “Kebetulan yang menarik pada momen ini adalah momentum menjelang musim politik, baik legislatif pilpres dan Pilkada. Tentunya dinamika politik itu di manapun di seluruh negeri ini pasti akan mengalami dinamisme politik baik dinamis di internal partai politik masing-masing juga dinamika lintas parpol itu sudah tidak bisa di hindari,” tuturnya.

“Saya syukuri dan banggakan bahwa di PAN kebetulan tidak krisis figur, tidak krisis figur untuk di legislatif untuk di eksekutif,” tambahnya.

Lanjut Alawi mengatakan dengan tidak krisis figurnya tadi maka Sudah barang tentu semua mempunyai visi misi politik secara nyata tidak terkecuali saya.

“Ketika saya berhalangan, halanganya tentu saya tidak tahu apa yang akan menghadang saya berhalangan sehingga tidak memenuhi amanat raker dua tadi maka insya Allah tidak ada apa namanya kekosongan, ada yang disebut cadangan cadangan,” ucapnya.

Dan angkat bicara juga H.Dede Rohana Kami siap menjadi  cadangan gawang apabila H.alawi ada halangan untuk bakal Calon walikota Cilegon di pilkada 2024 nanti ujar Dede Rohana.

Angkat bicara juga penasehat DPD Partai artai Amanat Nasional H.Bahri mengatakan yang namanya berorganisasi kita harus bersatu dan kompak, harus mematuhi mekanisme anggaran dasar rumah tangga (ADRT) Partai PAN dan insyaallah Pemilu 2024 akan menang," ujar Bahri (Vie)

Post a Comment

Previous Post Next Post