Jalin Silaturahmi Dengan Konsumen, SABA Group Perum Griya Alam Cikerai Gelar Buka Puasa Bersama dan Berbagi Doorprize

Foto bersama dengan konsumen SABA Group Perumahan Griya Alam Cikerai usai acara buka puasa bersama

CILEGON | METRONEWSTV - Dalam rangka mendekatkan diri dengan Konsumen Perumahan Griya Alam Cikerai, SABALAND yang merupakan salah satu anak perusahaan SABA Group mengadakan acara The Maximum Perfection Of Ramadan sekaligus buka puasa bersama di Green Hotel Cilegon. Minggu, (09/04/2023). 

CEO SABA Group saat memberikan Doorprize Sepeda kepada salah satu konsumen Perumahan Griya Alam Cikerai

Acara tersebut dirangkai dengan pembagian Dorprize berupa 1 Unit Sepeda Lipat, Kompor Listrik, dan Hadiah lainnya.

Hadir dalam acara tersebut, CEO SABA Group, H. Syaiful Bahri, SH., Direktur Utama PT Griya Lingkar Persada, Maftuhi, CBDO SABALAND, Asep Sapta., GM Marketing Griya Alam Cikerai, Wahyutomo, Property Agent, Laura Irawati, para konsumen dan calon konsumen perumahan Griya Alam Cikerai.

H. Syaiful Bahri, SH. CEO SABA Group

CEO SABA Group, H. Syaiful Bahri, SH mengatakan, hari ini kegiatan buka puasa bersama untuk menjalin silaturahmi untuk saling mengenal dengan keluarga besar Griya Alam Cikerai yang baru saja di ACC oleh pihak perbankan.

"Silaturahmi keakraban untuk mendekatkan. Jadi kita berusaha agar tidak ada jarak antara pengembang dengan warganya, karenakan kita akan lama disitu. Jadi ini merupakan bentuk tanggungjawab kita sebagai developer untuk sama sama saling mengenal," kata H. Syaiful Bahri CEO Saba Grop.

H. Syaiful Basri berharap kedepan lebih baik dalam memberikan investasi kepada semua khususnya yang berinvestasi di SABALAND mendapatkan nilai tambah yang meningkat.

"Semoga lebih baik dalam memberikan investasi kepada semua khususnya yang berinvestasi di SABALAND, salah satunya anak perusahaan Griya Alam Cikerai akan mendapatkan nilai tambah yang lebih meningkat, bukan hanya dari sisi komersial tapi dari sisi alami dan sehat karena menyatu dengan alam lebih asri dan tentunya lebih panjang umurnya," pungkasnya.

Asep Sapta, CBDO SABALAND 

Ditempat yang sama, Asep Sapta selaku CBDO SABALAND menyampaikan, Perumahan Griya Alam Cikerai merupakan tahapan awal dengan totali kurang lebih 15 Hektar dengan jumlah 138 unit di Cluster Officer. Selain itu, untuk dibulan Ramadhan semua jajaran manajemen memberikan hadiah khusus bagi setiap pembelian 1 unit rumah di Griya Alam Cikerai yaitu mendapatkan Umroh gratis.

"Jadi untuk Gimmick bulan Ramadhan adalah hadiah Umroh gratis, dan untuk kuotanya terakhir hari ini karena animonya luar biasa banyak. Insya Allah kita perpanjang nanti mungkin di lihat situasinya," ujarnya.

"Kalau untuk unit, kita Ready Stok dan Indent. Untuk Ready Stok rumah yang sudah jadi kebetulan kita masih ada beberapa unit, tapi yang indent konsumen pesan dulu baru kita proses perbankannya setelah di setujui baru kita bangun. Dan untuk harga variatif ada yang Rp 400 juta sampai Rp 1,8 Miliar," ungkapnya.

"Kita ada lima tahap sampai 2027, fase pertama kita menyasar pada menengah, Middle Up dan High And," tutupnya.

Laura Irawati Selaku Property Agen 

Sementara, Laura Irawati Selaku Property Agen Laura Irawati Selaku Property Agen mengatakan, "Alhamdulilah dalam sebulan penjualan kami sudah melakukan 26 closing pembelian, tinggal proses pemberkasan. Semoga tidak ada kendala sampai akad kredit nanti," ungkapnya.

Laura juga menjelaskan, selain hadiah umroh, pihak marketing juga mempunyai program yang sangat menarik bagi masyarakat yang ingin beli rumah tanpa menggangu penghasilan.

"Jadi kalau ibu/bapak selama ini bingung ingin bayar angsuran, kami dari Griya Alam Cikerai ada program bagaimana ibu/bapak beli rumah tapi tidak menggangu penghasilan, keren kan?. untuk info lebih lanjutnya bisa menghubungi kami sebagai Marketing nanti kita akan datang menyampaikan edukasi bagaimana agar masyarakat bisa beli rumah tapi tanpa menggangu penghasilan," tambahnya.

"Untuk alamat marketing ada di depan SMP Negeri 8 cikerai, bisa juga mengunjungi website kami di https://www.griyaalamcikerai.site/," pungkasnya. (Vie)

Post a Comment

Previous Post Next Post