Lurah Gerem Lakukan Peletakan Batu Pertama Pada Program Salira Termin Pertama

Peletakan Batu Pertama Pada Program Salira Termin Pertama Pembangunan GAPURA

CILEGON | METRONEWSTV - Pemerintah Kelurahan Gerem melalui Kelompok Masyarakat (Pokmas) Gerem melaksanakan kegiatan Launching terminal pertama program DPWkel Salira Tahun 2023 di wilayah lingkungan Kalibaru, kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon. Selasa, (04/04/2023).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Lurah Gerem, Ketua Pokmas Kelurahan Gerem, Team Pendamping DPWKel, Perwakilan Kecamatan Grogol, Kasie Pembangunan Kelurahan Gerem Serta di hadiri oleh Ketua RW 02, RW 06, RW 07, RW 08 dan RW 09.


Dalam hal ini, Rahmadi Ramidin Lurah Kelurahan Gerem menyampaikan apresiasi kepada Kelompok Masyarakat (Pokmas) atas terlaksananya Launching program DPWkel Salira tahun 2023 termin pertama di kelurahan Gerem.

"Saya sangat mengapresiasi tentunya buat temen temen Pokmas walaupun di bulan puasa masih tetap semangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dengan melaksanakan kegiatan launching program DPWkel Salira Tahun 2023," ucap Lurah Rahmadi Ramidin.

Sementara itu, Sunhadi Ketua Kelompok Masyarakat (Pokmas) Kelurahan Gerem mengatakan, kegiatan lounching peletakan batu pertama program “SALIRA” tahun 2023 termin pertama dilakukan di lingkungan Kalibaru dengan kegiatan pembangunan “GAPURA”. 

"Alhamdulillah hari ini kita melakukan Launching Perdana pada kegiatan DPWkel Salira Tahun 2023 yang ditetapkan di lingkungan Kalibaru yaitu Gapura. Artinya, kenapa Gapura dulu yang dibangun? karena ini merupakan satu-satunya gapura yang dilaksanakan di Kalibaru," ucapnya.

"Terminal pertama Program Salira ada 7 kegiatan yaitu, Paving Blok, Gapura, Rehab Musholla, TPT, Drainase, Pagar Makam dan Posronda yang berada di RW RW 02, RW 06, RW 07, RW 08 dan RW 09," jelasnya.

Ditempat yang sama, Uso Utoyo selaku Tim pendamping DPWkel mengatakan bahwa kelurahan Gerem merupakan kelurahan yang ke Lima yang telah melaksanakan program DPWkel Salira Tahun 2023.

"Ini merupakan progres yang sangat luar biasa di tengah tengah bulan suci Ramadhan tidak menghalangi mereka terus melakukan penyerapan anggaran, karena bagaimana intruksi dari pimpinan penyerapan anggaran juga merupakan prioritas," tuturnya.

"Harapannya kegiatan ini, dijaga Kwalitas dan kuantitasnya kemudian juga sebagaimana tujuan dari DPWkel ini adalah meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap kegiatan ini. Mohon pembangunan ini dijaga dan dipelihara dengan baik," Pungkasnya. (Vie)

Post a Comment

Previous Post Next Post