Pemilu 2024, H. Erick Rebi'in, Anggota DPRD Cilegon Partai NasDem Maju Ke DPRD Provinsi Banten


CILEGON | METRONEWSTV - Air merupakan sumber daya alam yang sangat vital dan diperlukan untuk menentukan keberlanjutan kehidupan seluruh makhluk hidup di muka bumi ini. Dalam segala macam kegiatan manusia, air merupakan kebutuhan pokok untuk melangsungkan berbagai kegiatan, seperti keperluan rumah tangga, misalnya untuk minum, masak, mandi, mencuci, keperluan perdagangan, keperluan pertanian, peternakan dan lain sebagainya. Oleh karena itulah air sangat berfungsi dan berperan bagi kehidupan makhluk hidup di bumi ini.

Atas dasar inilah, H. Erick Rebi'in, SE anggota DPRD Kota Cilegon Fraksi Partai NasDem Kota Cilegon mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Provinsi Banten. Karena menurutnya, Infrastruktur di kota Cilegon masih belum merata. Yang mana sampai saat ini masyarakat di wilayah Dapil IV Kecamatan Grogol dan Kecamatan Pulomerak khususnya masih kesulitan tentang Air.

Hal ini disampaikan, H. Erick Rebi'in, SE saat diwawancarai disela sela acara buka puasa bersama DPD Partai NasDem Kota Cilegon yang dirangkai dengan Reses II Tahun 2023 Anggota DPRD Kota Cilegon Fraksi Partai NasDem Kota Cilegon. Jum'at, (06/04/2023).

Erick Rebi'in menjelaskan, jika dirinya nanti terpilih akan memprioritaskan memperjuangkan air yang ada di Sindang Hela yang dikelola oleh provinsi akan agar sampai ke wilayah kecamatan Grogol dan Kecamatan Pulomerak, kota Cilegon.

"Atas Dasar ini lah yang menjadi Motivasi diri saya yang juga didukung oleh partai untuk maju ke tingkat DPRD Provinsi Banten, dimana ada air disana dari Sindang Hela itu yang memang di kelola oleh Provinsi. Maka saya berkewajiban ketika nanti terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi itu memperjuangkan terkait dengan air agar sampai pada kecamatan Grogol dan Kecamatan Pulomerak pada khususnya," ungkapnya Erick Rebi'in.

"Karena kita masih kesusahan air sampai saat ini, itu prioritasnya," pungkasnya. (Vie)

Post a Comment

Previous Post Next Post