Wakil Ketua Kadin Cilegon H. Abah Salim Apresiasi Kegiatan Positif Dirut PT Karya Lestari Abadi


CILEGON | METRONEWSTV - Wakil ketua Kadin Kota Cilegon, H. Abah Salim berikan Apresiasi kepada Direktur Utama PT. Karya Lestari Abadi (KLA) Erza Erdiansyah yang konsisten gelar kegiatan positif di tiap tahunnya.

"Saya sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Direktur Utama PT. Karya Lestari Abadi (KLA), Erza Erdiansyah yang selalu konsisten melakukan kegiatan-kegiatan kemaslahatan seperti ini," Kata H. Abah Salim disela-sela acara Buka Puasa Bersama seluruh karyawan dan Kolega Bisnis PT. KLA yang digelar di Green Hotel Cilegon. Rabu, (12/04/2023).

"Tidak lupa juga Saya ucapkan selamat kepada Direktur Utama PT. Karya Lestari Abadi (KLA), Erza Erdiansyah, semoga kedepan perusahaan miliknya ini tambah sukses, tambah makmur, tambah berkah dan tambah banyak job nya," Ucap H. Abah Salim.

Menurutnya, kegiatan ini sangat positif, karena tujuannya untuk mempererat tali silahturahmi antara ratusan karyawan nya.

"Saya kira acara-acara seperti ini harus di lestarikan atau dilakukan minimal nya setiap tahun sekali, karena kita usaha itu kan tidak bisa sendiri, harus ada karyawan, besar kecilnya perusahaan itu tergantung karyawan, jika karyawan kerja nyaman dan selalu diperhatikan seperti ini oleh pimpinannya Insyaallah pasti perusahaan apapun akan cepat berkembang," Ujarnya.

"Dan Saya kira acara ini sangat memotivasi, baik silahturahmi bersama karyawan, ataupun dengan kolega bisnis perusahaan itu amat sangat penting," Pungkasnya. (Vie)

Post a Comment

Previous Post Next Post