Rapat Kerja Kopwari di Hadiri Tokoh dan Pengusaha Kota Cilegon


CILEGON | METRONEWSTV - Sejumlah pengurus Koprasi Purna Wartawan Reformasi Kota Cilegon (KOPWARI) mengadakan kegiatan Buka bersama dan sekaligus rapat kerja yang di hadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan Pengusaha di lingkungan Ciwandan. Selasa, (11/04/2023)

Kopwari mengadakan rapat kerja yang pertama, setelah terbentuknya badan Koprasi Wartawan yang ada di lingkungan Kota Cilegon.

Bapak Mujib menyampaikan di rapat pembukaan, "Dengan harapan semua media dan lembaga wartawan yang berada di wilayah kota cilegon bisa bergabung di koprasi KOPWARI tentunya agar bisa mewadahi potensi serta bisa memberikan dampak yang positif untuk kesejahteraan wartawan kedepan, dengan berbagai program yg kita berikan termasuk pelatihan dan pengembangan bidang jurnalistik," ujar Ketua Kopwari.

Dalam kegiatan rapat tersebut tampak di hadiri pula Wakil Ketua Kadin Kota Cilegon H.Abah Salim SE. dan Pimpinan Ponpes Al -Mutiah KH. Khutbi Mukti, serta jamaah pengajian.

Kegiatan rapat Kerja Pengurus Koprasi di tutup dengan pengajian dan khataman pengajian Kitab Kuning serta Do'a bersama yang di mimpin oleh, Pimpinan Ponpes Al-Mutiah,untuk mengambil keberkahan di bulan suci ramadhan 1444 H.

"Syukur alamdulillah kegiatan awal rapat kerja pengurus, bertepatan di bulan suci ramadhan semoga langkah awal yang baik, dan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pengurus yang hadir, serta tokoh agama dan Beberapa Pengusaha Muda Kota Cilegon dan di hadiri Pula Wakil Ketua Kadin, H. Abah Salim, semoga harapan kedepan KOPWARI bisa memberikan manfaat untuk anggota dan masyarakat yang berada di wilayah Kota Cilegon," ujar wakil Ketua KOPWARI Bpk. Malisi Spd.i.

Pengurus Kopwari setelah lebaran akan  menyusun program kerja serta kegiatan untuk pembinaan dengan harapan bisa memberikan pembekalan serta arahan untuk para anggota Kopwari.Dengan harapan pula Kopwari bisa menjalin Kerjasama dan bermitra terhadap industri - industri yang ada di wilayah Kota Cilegon. (Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post