Pererat Silaturahmi, Dirut PT Karya Lestari Abadi Adakan Bukber Serta Santunan Anak Yatim-piatu


CILEGON | METRONEWSTV - PT Karya Lestari Abadi (KLA) mengadakan buka puasa bersama dan santunan Anak Yatim, bertempat di Grenotel Cilegon. Rabu, (12/04/2023). Kegiatan dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, Tausiyah, buka puasa bersama dan dilanjut dengan membagikan santunan kepada 150 anak yatim-piatu Se-kota Cilegon serta membagikan Doorprize.


Acara tersebut dihadiri oleh seluruh karyawan PT Karya Lestari Abadi (KLA), Anak Yatim-piatu dan juga para pengusaha wilayah Ciwandan dan tamu undangan lainnya, diantara, Ketua DPRD Kota Cilegon, H. Isro mi'raj., Wakil Ketua Kadin Kota Cilegon, H.Abah Salim., Ketua Umum BPC HIPMI Baja Kota Cilegon, Muhamad Sofyan., Okk BPC HIPMI BAJA Kota Cilegon, H. Kedil., KH. Shulton., Sambudi., Andi pradianto dari PT. Bungasari, Ketua Umum GAPUTRA Lutfi.

Erza Erdiansyah selaku Direktur Utama PT. Karya Lestari Abadi mengatakan, kegiatan ini adalah acara berbuka puasa bersama dengan para karyawan dan kolega bisnis dalam rangka mempererat silaturahmi dan persatuan.

"Hari ini kita PT. Karya Lestari Abadi (KLA) mengadakan kegiatan buka puasa ramadhan bersama dengan seluruh karyawan PT. Karya Lestari Abadi dan kolega bisnis kami yang ada di industri, serta teman-teman pengusaha yang ada di wilayah Ciwandan, tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi, dan menjalin komunikasi lebih baik lagi antara kami dan kolega bisnis kami, serta karyawan-karyawan kami," kata Erza.

"Selain acara buka puasa bersama, kami juga menyisihkan sedikit Rezeki untuk berbagi dengan anak-anak Yatim-Piatu, ada sekitar 150 orang anak yatim yang kita berikan santunan, mudah-mudahan dapat bermanfaat dan berkah untuk kami PT. Karya Lestari Abadi (KLA)," sambungnya.

Erza berharap kedepan, semoga Perusahaan kami PT. Karya Lestari Abadi (KLA) semakin jaya, sukses, dan berkah, serta bisa menjalin silahturahmi dengan seluruh stakeholder yang ada di kota Cilegon," pungkasnya.

Ketua Umum BPC HIPMI Kota Cilegon, M. Sofyan

Ditempat yang sama, Ketua Umum BPC HIPMI Baja Kota Cilegon, Muhamad Sofyan, mengatakan bahwa Direktur Utama PT. Karya Lestari Abadi (KLA) ini sahabatnya yang selalu konsisten dalam hal kebaikan.

"Erza Erdiansyah ini adalah sahabat saya dari nol saya merangkak hingga meniti karir, beliau selalu konsisten dalam hal kebaikan, ditambah lagi semenjak berdirinya PT.KLA ini di tahun 2014, beliau selalu mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan seluruh karyawan nya, dan tidak pernah lupa untuk berbagi kebahagiaan dengan para anak-anak yatim-piatu," kata Sofyan.

"Saya sangat bangga mempunyai sahabat seperti beliau ini yang selalu konsisten dalam mengadakan acara-acara seperti ini, guna pendekatan antara bos dan karyawan agar terjalin nya suatu hubungan yang humanis. Pokoknya beliau adalah sosok pemimpin yang paham dengan kendala kendala karyawannya di lapangan," Ucapnya.

"Semoga Perusahaan sahabat saya ini PT. Karya Lestari Abadi (KLA) Kedepan semakin sukses, semakin jaya, semakin solid team dan karyawan nya, serta semakin bertambah banyak karyawan nya, dan semoga bisnis nya semakin berkembang pesat," tutupnya. (Vie)

Post a Comment

Previous Post Next Post