Buka RPP PAC Pemuda Pancasila Kec.Citangkil, Didop: Pengurus PP Harus Melek AD/ART dan Pasal Lainnya


CILEGON, METRONEWSTV - Sekertaris Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Cilegon, Andromeda Kaking menghadiri sekaligus membuka Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Citangkil, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon. Sabtu, (20/05/2023).


Acara tersebut dihadiri oleh, Sekertaris Wilayah (Sekwil) Pemuda Pancasila Provinsi Banten Pujianto, SE, MM., Kabid OK MPW Pemuda Pancasila Provinsi Banten Eka Wandoro Dahlan, SH.,MH., Sekmat Citangkil Nanang, Ketua Caretaker PAC PP Kecamatan Citangkil Dede Sulaiman, Para ketua Ranting PP Se kecamatan Citangkil, serta Srikandi PP Se Kecamatan Citangkil. Dan di pimpin oleh ketua sidang Sahabat Ujang.

"Alhamdulillah RPP PAC Kecamatan Citangkil kali ini agak sedikit berbeda dengan RPP yang di gelar oleh PAC Cibeber dan PAC Cilegon, karena Citangkil ini memunculkan calon-calon nya bukan cuma satu aja, ya mudah-mudahan kita semua menanggapi ini bukan sebagai konflik atau persaingan, tapi prosesi ini untuk menuju PAC kecamatan Citangkil agar lebih baik lagi," Kata Andromeda Kaking Saat mengisi sambutan pembukaan RPP PAC PP Kecamatan Citangkil.

"Karena RPP ini adalah forum tertinggi di tingkat kecamatan, mudah-mudahan dengan adanya reformasi Pemuda Pancasila ini yang tadinya hanya pakai baju loreng keren-kerenan, sekarang seluruh pengurus PP harus melek dengan tata tertib anggaran dasar dan anggaran rumah tangga serta pasal-pasal lainnya," Sambungnya.

"Mudah-mudahan ini adalah proses kita menuju lebih baik lagi kedepannya dan mudah-mudahan semua pada hari ini menjalankan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) nya dengan penuh sukacita tanpa ada rasa dendam, tidak perlu merasa yang satu adalah musuhnya, karena kita ini dari dulunya adalah satu badan pemuda Pancasila," Ucapnya.

"Semoga PAC Citangkil ini menjadi contoh buat PAC-PAC lainnya bahwa seperti ini lah RPP itu di gelar bebas," Tambahnya.

Selain itu, Pria yang akrab disapa Kang Didop ini juga menyampaikan salam dari ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Cilegon H.Helldy Agustian.

"Ketua MPC juga tadi menyampaikan salam bahwa tidak ada intervensi sedikitpun terhadap jalannya RPP hari ini, kita tidak punya jagoan satupun, tidak menuyudkan orang satupun, jadi rekan-rekan tidak perlu cemas," Ujar Didop.

"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim dengan ini Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Citangkil tahun 2023 dengan ini kami resmi dibuka," Ucap Didop. (Vie)

Post a Comment

Previous Post Next Post