Dua Bacaleg Partai Gelora Apresiasi Rapat Pemilihan Pengurus Pemuda Pancasila PAC Citangkil

Dua Bacaleg dapil I (Jombang-Purwakarta) dan dapil III (Citangkil-Ciwandan) ini Siap menjadi Wakil Terdekat Rakyat di tahun 2024 mendatang

CILEGON, METRONEWSTV - Dua Bacaleg Kota Cilegon dari partai Gelora, Ade Sudrajat, ST Dapil I Jombang-Purwakarta dan Mochamad Fahru Komarudin SE.,M.Ak Bacaleg Dapil III Citangkil-Ciwandan menghadiri dan Apresiasi acara Rapat Pemilihan Pengurus Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Citangkil pada Sabtu, (20/05/2023) Kemarin. Kedua Bacaleg tersebut juga merupakan kader dari organisasi Pemuda Pancasila.

"Saya sangat mengapresiasi dan sangat senang melihat Pemuda Pancasila PAC Citangkil yang masih sangat kompak dan sukses dalam membuat RPP Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Citangkil berlangsung dengan tertib, aman dan nyaman," ucap Ade Sudrajat, ST Bacaleg Kota Cilegon Partai Gelora Dapil 1 Jombang-Purwakarta yang juga Sekertaris Ranting Citangkil Pemuda Pancasila kepada wartawan. Minggu, (21/05/2023).

"Saya ucapkan selamat kepada Dede Sulaiman sebagai ketua Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Citangkil yang terpilih , semoga amanah dan menjalankan tugas dengan baik," sambungnya.

Ditempat yang sama, Mochamad Fahru Komarudin SE.,M.Ak Ketua Ranting Pemuda Pancasila kelurahan Warnasari yang akan maju menjadi Bacaleg Kota Cilegon Partai Gelora dari Dapil 3 (Citangkil-Ciwandan) juga menyampaikan bahwa dirinya sangat puas dan senang, karena Rapat Pemilihan Pengurus PAC Kecamatan Citangkil tersebut adalah rapat tertinggi ditingkat Kecamatan terlaksana dengan lancar dan penuh semangat dari Para Kader mengikuti acara dari siang hingga malam hari," ucapnya.

Menurutnya, Setiap organisasi butuh penerus organisasi, butuh pengurus baru agar ada perkembangan yang signifikan. Hal yang sama dilembaga Legislatif/DPRD Kota Cilegon pun demikian butuh orang-orang baru khususnya para PEMUDA yang berjiwa PANCASILA yang dapat memberikan dampak yang signifikan untuk Perkembangan dan Kemajuan Kota Cilegon yang kita Cintai ini dan sebagai penerus bangsa Indonesia," ungkapnya.

Sementara itu, H. Pujiyanto dalam sambutannya di pembukaan RPP PAC Kecamatan Citangkil mengatakan, bagi Anggota/Kader Pemuda Pancasila yang maju di CALEG 2024 ini wajib di dukung penuh," ucap Sekwil Provinsi Banten Pemuda Pancasila dalam sambutannya. (Vie)

1 Comments

  1. Mantap Terima Kasih Media Metronewstv, media Metronewstv adalah media yang akuntabel dan selalu bersinergi oleh semua pihak stakeholder. #SuksesDanJayaSelalu

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post