Ketua KNPI Cilegon, Idho Meilano: Selamat Atas Ketua PP PAC Ciwandan Yang Baru, KNPI dan PP Bersinergi

 

Idho Meilano ketua KNPI kota cilegon bersama ketua PAC Kecamatan Ciwandan terpilih, Dona Noviadi.

CILEGON, METRONEWSTV - Idho Meilano Ketua KNPI Kota Cilegon yang juga pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Cilegon mengucapkan selamat atas terpilihnya Bung Dona Noviadi menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Citangkil periode 2023-2026.

Menurutnya, Dona Noviadi merupakan salah satu kader militan Pemuda Pancasila. Dirinya berharap dengan tampilnya Bung Dona Noviadi menjadi Ketua PAC PP kecamatan Citangkil menjadi harapan besar untuk PAC Kecamatan Ciwandan dan sinergitas antara MPC akan terus tumbuh.

Hal itu diungkapkan Idho Meilano usai acara Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) PAC Kecamatan Citangkil, bertempat di aula kecamatan Citangkil, kota Cilegon. Minggu, (21/05/2023).

Idho juga mengatakan, sebagai ketua KNPI Kota Cilegon khususnya di kepemudaan bisa bersinergi berkolaborasi dengan PAC PP kecamatan Ciwandan, karena menurutnya Pemuda Pancasila juga adalah rahim dari KNPI lewat kepemudaannya. 

"Maka dari itu sudah seyogyanya kolaborasi itu dilakukan antara Pemuda Pancasila dan KNPI Kota Cilegon," ungkapnya.

Idho Meilano menyampaikan juga bahwa salah satu bentuk kolaborasi yang akan dicetus nya adalah lapangan pekerjaan dan UMKM. Menurutnya, saat ini lapangan pekerjaan dan UMKM adalah hal yang sangat dibutuhkan oleh pemuda dan masyarakat di era globalisasi saat ini.

"Era jaman sulit maka kita bersama-sama memperjuangkan masyarakat dan pemuda untuk masalah ketenagakerjaan dan UMKM. Apalagi kecamatan Ciwandan kita ketahui adalah atmosfer nya itu adalah industri dan ini harus didukung oleh KNPI juga untuk mendukung masyarakat dan juga kepemudaan untuk sama sama yuk kita bareng-bareng untuk memberikan lapangan pekerjaan yang seluas luasnya dan UMKM kepada masyarakat dan pemuda," ujarnya.

"Yang jelas kita akan melakukan rapat bersama terutama KNPI terbuka dengan siapapun baik itu Ormas dan kita siap berkolaborasi dengan semua pihak semua unsur dari ormas dan kepemudaan," pungkasnya. (Vie)

Post a Comment

Previous Post Next Post