Kedua Putra Ketum DPP LSM BMPP Resmi di Daftarkan ke KPU Cilegon Sebagai Caleg Dari Partai NasDem


CILEGON,  - Kedua Putra Ketua Umum DPP LSM BMPP Deni Jueni, secara resmi di daftarkan sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Dapil 1 Jombang-Purwakarta, dan Dapil 2 Cilegon-Cibeber Oleh Partai Nasdem Kota Cilegon ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon. Kamis, (11/05/2023).

Dalam proses pendaftaran Bacaleg untuk DPRD Kota Cilegon dilakukan secara Konvoi dengan seluruh jajaran Partai Nasdem yang di pimpin oleh ketua DPD Partai Nasdem Kota Cilegon Hawasi Sabrawi menuju Kantor KPU Cilegon dan disambut dengan sejumlah atraksi debus Oleh Pasukan DPP LSM BMPP.

Deni Jueni membenarkan bahwa kedua putra nya, Andi Kurniyadi dan Anggi Kurniawan telah resmi di daftarkan sebagai bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) dapil 1 dan dapil 2 oleh Partai Nasdem Kota Cilegon Ke KPU Cilegon, hal ini dilakukan guna membangun generasi partai Partai Nasdem khusus nya di kalangan Milenial.

"Karna saat ini dibutuhkan anak muda yang cerdas dan mampu membangun wilayahnya serta mampu membantu rakyat, serta peduli terhadap persoalan rakyat, anak muda harus terus bergerak demi kemajuan bangsa dan negara ini," Ujar Jueni Kepada wartawan.

"Ya kita doakan serta kita dukung saja semoga kedua anak saya menang dan menjadi wakil rakyat yang amanah," ucapnya.

Kepada wartawan, Anggi Kurniawan  mengatakan siap maju dan menang sebagai Calon Anggota Legisiatif (Caleg) 2024 nanti untuk wilayah Dapil II Cilegon-Cibeber dari partai Nasdem, 

"Kita akan terus bergerak dan berjuang untuk mencapai suatu kemenangan yang benar," Ujar Anggi.

"Mohon doa dan dukunganya semoga saya dapat terpilih sebagai wakil rakyat, Nomor 5 ajee kendor," Ucapnya.

Hal senada dikatakan oleh Andi Kurniyadi bahwa dirinya optimis menang sebagai calon anggota legislatif (Caleg) Dapil I Jombang-Purwakarta.

"Optimis memenangkan partai Nasdem di Ajang Kontestasi Pemilu 2024 nanti, agar apa yang menjadi target dari ketua DPD Partai Nasdem yaitu Bapak Hawasi Sabrawi bisa tercapai," Kata Andi Tegas.

"Saya memohon doa dan dukungan khususnya kepada keluarga besar saya, dan kepada seluruh masyarakat kota Cilegon semoga saya dapat terpilih sebagai wakil rakyat," pungkasnya. (Vie)

Post a Comment

Previous Post Next Post