Warga Link.Semendaran Gelar Pawai Obor Sambut Malam Lailatul Qadar dan Peringati Nuzulul Qur'an


CILEGON | METRONEWSTV - Masyarakat Lingkungan Semendaran, Kelurahan Panggung Rawi, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, mengadakan Pawai Obor Keliling dalam rangka memperingati Malam Nuzulul Qur'an dan menyambut Malam Lailatul Qadar. Sabtu, (08/04/2023) malam.


Mulai dari pemuda, tokoh agama, ibu-ibu dan anak-anak sangat antusias bersemangat berkeliling kampung mengikuti pawai obor. Dengan mengambil titik Star – Finish mulai dari Link.Semendaran, Sukalila, Solokan, Panggung Rawi sampai jalan baru Kubang Laban.


"Alhamdulillah malam ini warga bahagia sekali dan semangat bersama ketua RT dan juga ketua pemuda mengadakan Pawai Obor dalam rangka memeriahkan kedatangan daripada turunnya Nuzulul Qur'an dan menyambut datangnya malam Lailatul Qadar," ucap Maslih Nur'isad Pimpinan majelis taklim Hidayatus Sibyan.

"Insyaallah mudah-mudahan tahun yang akan datang agenda ini bisa terus dijalankan dan lebih meriah lagi dari yang sekarang," tutup Maslih.

Ditempat yang sama, Fadli Ketua RT 01/RW 03 Linkungan Semendaran menyampaikan apresiasi kepada warganya yang sangat antusias mengikuti kegiatan pawai obor.

"Alhamdulillah acara berlangsung lancar dan saya sangat mengapresiasi kepada warga kami baik dari Rt 01 maupun RT 03 yang sangat antusias, saya sangat bangga melihat kekompakan warga kami mengikuti pawai obor dalam rangka menyambut Malam Lailatul Qadar dan Peringati Nuzulul Qur'an," ucap Fadli Ketua RT 01/RW 03.

"Tentunya saya sangat mendukung sekali pada kegiatan kegiatan yang positif ini, mudah mudahan tahun yang akan datang bisa terlaksana kembali dan lebih meriah lagi," tutup Fadli.

Sementara itu, Saifullah sekertaris kepemudaan Semendaran Bangkit Bersatu (KSBB) mengatakan, terselenggaranya kegiatan ini atas kerjasama sama yang baik dari pengurus Majlis ta'lim Hidayatus Sibyan, DKM, RT/RW dan semua masyarakat yang telah mendukung.

"Alhamdulillah acara berjalan dengan baik walaupun acaranya dadakan, semoga kedepannya bisa meningkatkan lagi bisa lebih meriah dari tahun ini," pungkasnya. (Vie)

Post a Comment

Previous Post Next Post